Iklan dempo dalam berita

Hati-hati! Ini 10 Jenis Ilmu Pelet, Mulai dari Kagum hingga Tergila-gila Dibuatnya

Hati-hati! Ini 10 Jenis Ilmu Pelet, Mulai dari Kagum hingga Tergila-gila Dibuatnya

Macam-macam ilmu pelet yang membuat kamu tergila-gila--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hati-hati! Ini 10 jenis ilmu pelet, mulai dari kagum hingga tergila-gila dibuatnya.

Ilmu pelet atau dikenal juga sebagai pengasihan sudah lama dikenal oleh masyarakat di Indonesia dan banyak yang mempercayainya meskipun termasuk ke dalam hal tabu. 

Berdasarkan berbagai sumber, pelet memiliki berbagai jenis dan memiliki fungsi yang berbeda-beda. Ada dua kategori pelet pada umumnya, yang pertama pelet bersifat umum yakni agar disenangi banyak orang, dan jenis kedua adalah jenis pelet yang digunakan untuk keingan khusus seperti memikat hati perempuan atau laki-laki yang disukai. 

BACA JUGA:Cara Buka Tabungan BRI Lewat BRImo, Hanya Via Online, Ikuti Langkah-langkahnya Berserta Persyaratan

Pelet tentu saja termasuk dalam ilmu hitam yang sangat dilarang oleh agama Islam. Kendati demikian, kita semua harus waspada karena bisa saja kita atau orang terdekat kita adalah target dari para pengguna pelet di sekitar.

1. Pelet Jaran Goyang

Sejak rilisnya lagu “Jaran Goyang” yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma, jenis ilmu pelet satu ini langsung terkenal di berbagai kalangan. Pelet jaran goyang ini dikenal sebagai pelet yang dapat membuat korban rindu setengah mati kepada si pengguna pelet.

BACA JUGA:Ngga Usah Khawatir! Ini Rekomendasi Racikan Umpan Mancing Ikan Nila Susah Makan

2. Pelet Semar Mesem

Selain jaran goyang, pelet semar mesem ini juga terkenal karena disebutkan dalam lagu Nella Kharisma yang berjudul “Jaran Goyang”. Sesuai dengan namanya, semar mesem merupakan pelet yang menaklukkan hati korbannya lewat senyuman si pengguna pelet.

3. Pelet Pangkanang

Ilmu pelet pangkanang merupakan salah satu jenis ilmu pelet yang sangat berbahaya. Jika seseorang terkena pelet ini, dapat dipastikan orang tersebut langsung jatuh hati dan tunduk kepada si pengguna pelet. Apapun permintaan si pengguna pelet pasti langsung dikabulkan oleh korban.

4. Pelet Mani Gajah

Pelet mani gajah merupakan jenis ilmu pelet yang berasal dari mani gajah jantan yang diambil ketika selesai melakukan hubungan dengan gajah betina di bulan purnama. Pelet ini memiliki tiga bentuk, yakni kristal, minyak, dan mustika. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: