Iklan dempo dalam berita

Hati-hati! Ini 10 Jenis Ilmu Pelet, Mulai dari Kagum hingga Tergila-gila Dibuatnya

Hati-hati! Ini 10 Jenis Ilmu Pelet, Mulai dari Kagum hingga Tergila-gila Dibuatnya

Macam-macam ilmu pelet yang membuat kamu tergila-gila--

BACA JUGA:Berusia Lebih dari 2 Abad, Ternyata Begini Isi dari Kitab Primbon Jawa Kuno Mangkuprajan

Seringnya, pengguna pelet menggunakan bentuk minyak karena pengaplikasiannya yang cukup mudah, yaitu dengan cara mengoleskan pelet ke foto korban.

5. Pelet Jolosutro

Pelet yang sudah ada sejak zaman Jawa kuno ini dapat membuat korban tidak bisa lepas dari pengguna pelet. Cara kerja pelet ini sesuai dengan nama peletnya, yakni jolo atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan jala.                              

6. Pelet Kumbang Ali-Ali

Pelet kumbang ali-ali dipercaya sebagai jenis ilmu pelet yang berasal dari Arab dan Jawa. Selain menggunakan khodam, pelet kumbang ali-ali juga menggunakan bahasa kitab suci. Efek pelet satu ini dipercaya bisa membuat korban menjadi gila jika tidak bertemu dengan si pengguna pelet.

BACA JUGA:Jurus Jitu Ikan Mas Tergoda dengan Umpan Mancing Ikan Mas Paling Gacor dan Umpan Racikan

7. Pelet Lintrik

Ada yang unik dari media yang digunakan oleh pelet lintrik ini, yakni menggunakan kartu domino Belanda. Korban dari pelet lintrik ini seketika akan jatuh cinta dan merasakan rindu yang teramat dalam kepada si pengguna pelet. 

Apabila korban pelet lintrik ini ditolak oleh pengguna pelet, maka dia bisa menjadi gila.

8. Pelet Setan Kober

Jenis ilmu pelet satu ini dipercaya menggunakan khodam setan kober yang dapat membuat korban jatuh hati melalui alam bawah sadarnya. Selain itu, pelet setan kober juga mampu mengendalikan korbannya.

BACA JUGA:Dijamin Ampuh! Berikut 9 Tanaman Herbal untuk Kesehatan Jantung

9. Pelet Jangjawokan

Pelet yang berasal dari Sunda ini menggunakan mantra-mantra yang berbahasa Sunda kuno. Dampak yang diberikan pelet jangjawokan ini cukup mengerikan. Pasalnya, si korban tidak segan-segan meninggalkan keluarganya untuk bertemu dengan si pengguna pelet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: