Iklan dempo dalam berita

Dua Minibus Tabrakan di Seluma, Mobil Rusak Berat, Begini Kondisi Sopirnya

Dua Minibus Tabrakan di Seluma, Mobil Rusak Berat, Begini Kondisi Sopirnya

Dua mobil tabrakan di Seluma, bagaimana kondisi sopirnya?--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Dua minibus kembali terlibat kecelakaan lalu lintas. Kali ini melibatkan 2 unit minibus jenis Mitsubishi Pajero Sport bernomor polisi BD- 1584-AW dengan Daihatsu Blind Van bernomor polisi B-9129-VC.

Kecelakaan ini terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Desa Gelombang Kecamatan Semidang Alas Maras, pada Selasa siang (30/4), sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Tak Tanggung Jumlah Harta Karun di Sumatera Selatan, Cadangan Batu Bara Hingga 92.07 Miliaran Ton

Sejumlah saksi mata mengatakan, kronologis kejadian bermula saat minibus Daihatsu Blind Van warna putih yang dikemudikan oleh Syakhirul Alim (23) bersama kernetnya Danur Budiawan (37) warga Kota Metro Bandar Lampung, melaju dari arah Kota Manna menuju ke arah Tais.

Namun sesampainya di jalan raya Desa Gelombang Kecamatan Semidang Alas Maras, muncul minibus Pajero Sport warna hitam yang dikemudikan Wita Kustianah (37), warga Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Dikenal Penghasil Timah Terbesar, Ternyata Bangka Belitung Simpan Harta Karun 6 Miliar Ton, Ini Lokasinya

Diduga sopir Daihatsu Blind Van dalam kondisi mengantuk, membuat laju kendaraannya melebar ke jalur kanan, hingga tabrakan tak terelakan.

"Mobil putih itu (Blind Van) dari arah Manna, kalau yang hitam (Pajero Sport) dari arah Tais, tiba-tiba mobil putih keluar jalur dan langsung bertabrakan dengan mobil hitam itu," ujar Marlena warga setempat.

Kerasnya tabrakan ini mengakibatkan kedua minibus mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan dan samping.

BACA JUGA:Dikenal Penghasil Timah Terbesar, Ternyata Bangka Belitung Simpan Harta Karun 6 Miliar Ton, Ini Lokasinya

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sopir dan penumpang Daihatsu Blind Van dilarikan warga ke Puskesmas Pajar Bulan, karena mengalami cedera.

Kasus kecelakaan ini tengah ditangani oleh Satlantas Polres Seluma. Kedua kendaraan yang terlibat kecepatan telah diamankan di Mapolsek Semidang Alas Maras. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: