Iklan dempo dalam berita

Calon Ibu Wajib Tahu, Ini 7 Ciri-ciri Kontraksi Jenis Bayi Laki-laki, Pertanda Persalinan Sudah Dekat

Calon Ibu Wajib Tahu, Ini 7 Ciri-ciri Kontraksi Jenis Bayi Laki-laki, Pertanda Persalinan Sudah Dekat

Ciri kontraksi bayi-laki-laki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM Calon ibu wajib tahu, ini 7 ciri-ciri kontraksi jenis bayi laki-laki, pertanda persalinan akan dekat.

Kontraksi adalah normal terjadi pada ibu hamil. Keberadaan kontraksi dapat menjadi penanda akan datangnya persalinan.

Ketahui dengan jelas perbedaan kontraksi, ciri-ciri kontraksi orang melahirkan, serta cara ampuh untuk meredakan nyeri saat kontraksi melahirkan.

BACA JUGA:Gubernur Beri Motivasi, 14 Orang Anak Perwakilan Bengkulu Ikuti FTBI Nasional 2024 dalam Rangka Hardiknas

Berikut adalah ciri-ciri kontraksi jenis bayi laki-laki yang dapat diperhatikan ketika ibu akan melahirkan:

1. Terasa sakit di bagian tulang belakang
Sebenarnya tanda-tanda akan melahirkan anak perempuan cenderung sama dengan tanda akan melahirkan anak pada umumnya. Namun jika ibu akan melahirkan anak laki-laki biasanya rasa nyeri atau sakit itu akan lebih terasa di bagian tulang belakang.

2. Keinginan untuk makan-makanan yang asam-asam
Ketika sudah mendekati proses persalinan maka ibu akan terus merasakan lapar. Nah, jenis kelamin ini juga bisa dilihat dari keinginan makanannya ibu. Jika ibu cenderung ingin makan yang asam-asam maka bisa jadi itu anak laki-laki.

BACA JUGA:Hitungan Menit Langsung Beres, Begini Cara Ampuh Bersihkan WC Berkerak, Buktikan Sendiri

3. Sering buang air kecil
Karena sebentar lagi ibu akan segera menjalani proses melahirkan normal maupun caesar. Maka ibu biasanya akan lebih sering buang air kecil, hal ini bisa terjadi karena bayi sudah berada di bagian bawah jalan lahir sehingga menekan saluran kemih yang ada di sana.

4. Janin yang mulai tidak bergerak
Mungkin akan merasa agak aneh dengan tanda yang ini, ketika ibu sebentar lagi akan melahirkan maka bayi akan mencari jalan untuk menuju ke jalan lahir, namun ketika bayi sedang sibuk-sibuknya mencari jalan malah ia akan menjadi lebih tenang.

Ketika ibu akan mendekati waktu melahirkan justru janin malah tidak akan bergerak.

5. Urine berwarna kuning kusam
Ada yang mengatakan bahwa warna urine berubah selama kehamilan. Jika tampak gelap atau berwarna kuning kusam, itu menunjukkan bahwa ibu mengandung bayi laki-laki. Sebaliknya, jika urine kuning cerah maka Bunda mengandung bayi perempuan.

BACA JUGA:Pengen Bersihkan Kerak Kaca Akuarium Tanpa Menguras Air di Dalamnya? Begini Loh Caranya
6. Bentuk Perut Turun

Melansir dari beberapa sumber, salah satu tanda ibu akan melahirkan bayi laki-laki biasanya bisa dilihat dari bentuk perut. Bentuk perut yang lancip dan turun bisa jadi pertanda bayi yang dikandung adalah laki-laki. Tetapi, jika perut ibu saat hamil berbentuk bundar, maka bisa jadi ibu mengandung bayi perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: