Iklan dempo dalam berita

Alamak!!! Wasit Ini yang Memimpin Pertandingan Indonesia Vs Irak, Dia Pernah Buat Masyarakat Indonesia Kecewa

Alamak!!! Wasit Ini yang Memimpin Pertandingan Indonesia Vs Irak, Dia Pernah Buat Masyarakat Indonesia Kecewa

Wasit yang akan memimpin pertandingan Indonesia Vs Irak--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMAlamak!!! wasit Ini yang memimpin pertandingan Indonesia Vs Irak, dia pernah buat masyarakat Indonesia kecewa.

Pertandingan sengit antara Timnas Indonesia U-23 dan Irak U-23 dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 akan menjadi sorotan utama pada Kamis (2/5) malam. 

Diadakan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pertandingan tersebut akan menjadi panggung bagi wasit ternama asal Arab Saudi, Majed Mohammed Alshamrani, yang akan memimpin jalannya laga. 

BACA JUGA:Harta Karun Sumatera Barat! Potensinya 50 Kg Emas Setiap Hari, Ini Lokasinya

Namun, keputusan kontroversial yang pernah dibuat oleh Alshamrani di pertandingan sebelumnya membuat antusiasme dan ketegangan semakin terasa. 

Dengan kemenangan tidak hanya menjadi harga mati untuk merebut tempat di podium, tetapi juga untuk memastikan tiket ke Olimpiade Paris 2024, pertandingan ini diprediksi akan menjadi sajian menarik, penuh dengan keseruan dan emosi.

Pertandingan antara Indonesia dan Irak akan menjadi momen krusial dalam perjalanan Piala Asia U-23 2024, terutama dengan kehadiran wasit terkemuka Majed Alshamrani. 

Sebelumnya, Alshamrani telah memimpin laga yang memancing kontroversi antara Indonesia dan Australia di Grup A pada 18 April 2024.

BACA JUGA:Menakjubkan, Ternyata Diam-diam Lampung Menyimpan Harta Karun Emas Sebayak Ini, Berikut Lokasinya

Dalam pertandingan tersebut, keputusan Alshamrani untuk memberikan hadiah penalti kepada Australia setelah insiden yang melibatkan Mohamed Toure dan Komang Teguh menjadi pusat perdebatan. 

Tendangan Toure yang mengenai lengan Teguh memicu keterlibatan Video Assistant Referee (VAR), yang kemudian mengonfirmasi keputusan Alshamrani. 

Ernando Ari membuktikan keahliannya dengan aksi luar biasa saat berhasil mengantisipasi arah tendangan Mohamed Toure, sehingga mampu mencegah gawang Timnas Indonesia U-23 dari kebobolan. 

BACA JUGA:Di BCA PayLater Kamu Bisa Dapat Bunga Pinjaman Nol Persen, Ini Syarat dan Ketentuannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: