Iklan dempo dalam berita

Gandeng PusdeHAM, 15 Nama Baru Masuk Dalam Survey Internal Partai Golkar sebagai Bacakada dan Bacawakada

Gandeng PusdeHAM, 15 Nama Baru Masuk Dalam Survey Internal Partai Golkar sebagai Bacakada dan Bacawakada

15 nama baru masuk survey internal Partai Golkar Provinsi Bengkulu--ist

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – 15 Nama baru masuk dalam survey internal DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (BACAKDH) dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah (BACAWAKDH).

BACA JUGA:Partai Golkar Survey 23 Nama Cakada di Bengkulu Mei 2024, Ini Nama-namanya

Dari kelima belas nama ini, empat orang diantaranya masuk dalam survey internal DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu sebagai Bakal Calon Walikota Bengkulu. Yakni tokoh senior di Partai Golkar yang saat ini masih menduduki kursi DPD RI Perwakilan Bengkulu Muhammad Saleh, kemudian Beny Suharto yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Rodlotur Rosmani di Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Lalu Meriani yang merupakan pengusaha ternama di Provinsi Bengkulu. Ibu dari Elisa Ermasari Anggota DPD RI terpilih periode 2024 – 2029 ini adalah Branch Manager Toyota Bengkulu yang memiliki segudang usaha lainnya, baik di dalam kota dan kabupaten di wilayah Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Golkar Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Kursi Waka Diisi PAN, PDIP dan Gerindra

Selanjutnya adalah Arif Gunadi yang saat ini menjabat sebagai Pj Walikota Bengkulu. Dengan modal pengalaman birokrasi yang mumpuni, Arif Gunadi diyakini mampu bertarung pada Pilwakot Bengkulu.  

Sedangkan 11 nama lainnya, diusulkan masuk dalam survey sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bengkulu ada 2 nama yakni Ii Sumirat Mersyah dan Rodi. Kemudian Riri Damayanti sebagai Bakal Calon Bupati Kepahiang, sedangkan Ujang Irmansyah masuk dalam survei Partai Golkar Provinsi Bengkulu sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kepahiang.

BACA JUGA:Berhasil Raih 10 Kursi, Golkar Rebut Kursi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu

Untuk di wilayah Kabupaten Lebong, Bupati Lebong saat ini Kopli Ansori juga masuk dalam survey internal Partai Golkar, sebagai Bakal Calon Bupati. Serta Romio Fernandes juga masuk dalam survey sebagai Bakal Calon Bupati Lebong. 

Kemudian Bupati Seluma Erwin Octavian masuk dalam survey internal Partai Golkar sebagai Bakal Calon Bupati Seluma. Sedangkan Yudi Harzan diusulkan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Seluma. 

BACA JUGA:Begini Tanggapan Reskan Effendi Setelah Namanya Masuk Balon Bupati Bengkulu Selatan dari Partai Golkar

Lalu ada nama Kepala BPKD Provinsi Bengkulu Haryadi, yang masuk dalam survey Partai Golkar sebagai Bakal Calon Bupati Bengkulu Utara sedangkan Bakal Calon Wakil Bupati Bengkulu Utara, Partai Golkar ada nama Santi Bessy Aswinda. Terakhir ada nama Kasmi Harasti yang merupakan kader Partai Golkar dengan keterangan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kaur. 

Seluruhnya diundang dalam acara penandatangan kerja sama BACAKDH/ BACAWAKDH Partai Golkar dengan lembaga survey PusdeHAM, Selasa malam (30/4) di Mercure Hotel Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Harta Karun Batu Bara Melimpah di Sumatera Barat! di Sini Lokasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: