Iklan dempo dalam berita

Begini Bocoran Kekuatan Guinea U-23 Lawan Indonesia Selanjutnya, 16 Pemainnya Berlaga di Eropa

Begini Bocoran Kekuatan Guinea U-23 Lawan Indonesia Selanjutnya, 16 Pemainnya Berlaga di Eropa

Kekuatan Guinea yang akan menjadi lawan Indonesia Muda--

BACA JUGA:Aturan UU Desa Terbaru, Calon Kades Bisa Menang Tanpa Pemilihan, Ini Syaratnya

Camara bermain secara reguler. Dia telah ambil bagian pada 21 laga yang dimainkan Atromitos, baik pada musim reguler maupun play-off. Atromitos juga reguler bermain untuk Guinea level senior, dengan catatan 29 caps dan lima gol.

2. Algassime Bah

Posisi: Penyerang

Usia: 21 tahun

Klub asal: Olympiacos

Algassime Bah mencetak satu gol di Piala Afrika U-23 2023 lalu, ke gawang Maroko. Dia punya catatan tiga gol dari sembilan laga bersama Guinea U-23. Dia jadi andalan di lini depan.

Bah kini bermain untuk klub asal Yunani, Olympiacos. Walau lebih sering bermain untuk Olympiacos B, dia sudah debut di tim utama. Bahkan, dia masuk dalam daftar pemain yang didaftarkan dan masuk skuad laga Liga Europa 2023/2024.

BACA JUGA:Segini Cadangan Harta Karun Batubara di Kalimantan Barat, Ini Sebaran Titik Lokasinya

3. Amadou Keita

Posisi: Gelandang

Usia: 22 tahun

Klub asal: KAS Eupen

Keita merupakan rekan satu tim Shayne Pattynama di KAS Eupen. Dia bermain secara reguler pada musim 2023/2024, dengan catatan 27 kali penampilan di kasta tertinggi Liga Belgia

Pada November 2023 lalu, Keita mendapat panggilan dari Timnas Guinea level senior. Namun, Keita belum mendapatkan debut. Keita bakal diplot untuk menggantikan peran kapten tim, Ibrahima Fofana, yang mengalami cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: