Iklan dempo dalam berita

Hawa di Rumah Terasa Panas Meski Turun Hujan? Hati-hati, Bisa Jadi Terkena Gangguan Santet

Hawa di Rumah Terasa Panas Meski Turun Hujan? Hati-hati, Bisa Jadi Terkena Gangguan Santet

Tanda gangguan santet--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Hawa di rumah terasa panas meski turun hujan? hati-hati, bisa jadi terkena gangguan santet.

 

Rumah adalah hunian yang berfungsi sebagai tempat berlindung. Oleh karena itu, rumah menjadi area yang aman untuk dihuni bersama keluarga tercinta.

Namun, sebagian orang mungkin pernah merasakan jika rumah menjadi tempat yang tak nyaman. Tidak sedikit yang merasakan hawa panas di rumah meskipun dalam keadaan hujan atau menggunakan AC.

BACA JUGA:Liburan Sekolah, Ini Daftar Tempat Wisata Menarik di Malang, Ayo Ajak Anak ke Sini

Ada yang percaya bahwa hal itu bisa kemungkinan karena rumah kena santet. Sebagian masyarakat Indonesia juga masih mempercayai hal mistis atau gangguan gaib termasuk santet. Menurut sejumlah sumber, rumah kena santet bisa berdampak pada penghuni.

Menurut praktisi primbon Jawa, Mbah Yadi dalam YouTube ESA Production mengatakan. Ciri-ciri rumah kena santet adalah munculnya hawa panas di rumah tanpa sebab.

Hawa panas tersebut terasa sepanjang waktu meskipun di rumah sudah menggunakan kipas angin atau AC. Efek dari sihir menyebabkan gesekan energi yang panas sehingga terasa kurang sejuk di rumah, maka hati-hatilah jika di rumah terjadi hal seperti itu.

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Tradisional Mengolah Minyak Bumi, Ada 6 Tahapan Proses Wajib agar Bisa Diambil Manfaatnya

Namun, selain rumah yang memiliki hawa panas, ada juga beberapa ciri rumah yang terkena gangguan mistis seperti santet, sihir dan guna-guna. Berikut ini beberapa diantaranya:

1. Tamu Merasa Enggan Berkunjung

Tanda-tanda rumah kena sihir adalah tamu atau tetangga merasa enggan berkunjung. Padahal, kamu memiliki hubungan yang baik terhadap mereka.

Hal ini karena rumah bisa hilang dari pandangan orang karena efek santet. Aura rumah menjadi kurang baik atau negatif bagi orang lain yang melihatnya.

BACA JUGA:7 Jenis Hasil Tambang di Indonesia dan Manfaatnya dalam Kehidupan Sehari-hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: