Iklan dempo dalam berita

Karam Saat Ngelangsir Sawit, ASN Pemkab Mukomuko Hilang di Sungai Lunang Sumatera Barat

 Karam Saat Ngelangsir Sawit, ASN Pemkab Mukomuko Hilang di Sungai Lunang Sumatera Barat

ASN Pemkab Mukomuko Hilang di Sungai Lunang Sumatera Barat--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Seorang ASN Pemkab Mukomuko bernama Toni Hidayat dikabarkan hilang di Sungai Lunang Pesisir Selatan Sumatera Barat. Berdasarkan informasi, Toni dikabarkan hilang bersama seorang tukang panen bernama Dani.

BACA JUGA:Terekam CCTV, Remaja Celana Kuning Curi 2 Karung Beras di Toko Sembako

Keduanya dikabarkan hilang di Sungai Lunang karena perahu yang digunakannya untuk melangsir buah sawit karam. Kabar hilangnya Toni dan Dani baru diketahui pada Kamis (9/5) siang. Keduanya diketahui menempuh jalur sungai untuk mengangkut hasil panen.

BACA JUGA:Langsung Jadi Kinclong, Begini Cara Menghilangkan Jamur Kaca Mobil dengan Bahan Rumahan, Mudah!

Mendapat kabar keduanya hilang, warga setempat bersama Basarnas tengah melakukan upaya pencarian dengan cara menyisiri sungai.

Hal ini dibenarkan oleh salah seorang keluarga korban di Mukomuko. Besar harapan kedua korban dapat ditemukan dengan kondisi selamat.

"Kabarnya iya, saat ini korban yang diketahui dua orang tersebut, masih dalam proses pencarian oleh warga setempat," ungkap Robet, Tetangga Istri Korban (Toni).

BACA JUGA:Daun Pandan Bisa Tenangkan Sistem Saraf, Benarkah? Begini Cara Pengolahannya

Pihak keluarga korban Toni pun berharap bantuan pencarian berjalan lancar dan cepat. Karena kedua korban ini sudah dinyatakan hilang sejak perkiraan pukul 12.00 WIB siang tadi.

"Kita berharap kedua korban dapat ditemukan cepat dan dalam keadaan selamat. Saat ini warga yang juga dibantu basarnas setempat masih melakukan proses penyisiran," pungkasnya.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Pinjam KUR BCA 2024 Tanpa Agunan, Pinjaman Rp50 Juta Bisa Dicicil Sampai 60 Bulan

(Ringgo Dwi Septio)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: