Iklan dempo dalam berita

Untuk Lelaki Disiapkan Bidadari di Surga, Bagaimana dengan Wanita? Seperti Ini Penjelasan UAH

Untuk Lelaki Disiapkan Bidadari di Surga, Bagaimana dengan Wanita? Seperti Ini Penjelasan UAH

Pasangan wanita penghuni surga--

Perempuan Suci 

Bidadari surga adalah perempuan yang suci. Ia berbeda dari perempuan-perempuan umumnya. Yakni tidak mengalami menstruasi, nifas, buang air kecil, buang air besar, meludah dan kotoran lainnya dari dalam tubuhnya.   

Bidadari surga juga memiliki akhlak yang sangat baik dan suci. Ia tidak berbicara yang kotor, cintanya benar-benar suci untuk pasangannya, bahkan pakaiannya selalu bersih dari najis.   

Hal tersebut dijelaskan dalam surat Al-Baqarah ayat 25: 

"Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang beriman dan berbuat kebajikan, bahwa untuk mereka (disediakan) surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Setiap kali mereka diberi rezeki buah-buahan dari surga, mereka berkata, “ Inilah rezeki yang diberikan kepada kami dahulu.” Mereka telah diberi (buah-buahan) yang serupa. Dan di sana mereka (memperoleh) pasangan-pasangan yang suci. Mereka kekal di dalamnya." (QS. Al-Baqarah: 25) 

BACA JUGA:Kaya Raya, Ini Peta Titik Tambang Emas Sulawesi Tengah, Mampu Sumbangkan 2,32 Persen Cadangan Emas

Dipingit dalam Rumah 

Seorang bidadari surga bukanlah perempuan yang bisa dengan bebas bepergian. Ia memiliki kulit yang putih dan bersih, serta menyiapkan diri mereka untuk sang suami. Bahkan mereka hanya jalan-jalan di kebun dan taman surga. Seperti yang dijelaskan dalam surat Ar-Rahman ayat 72 berikut:   

"Bidadari-bidadari yang dipelihara di dalam kemah-kemah." (QS. Ar-Rahman: 72) 

Menundukkan Pandangannya 

Pandangan seorang bidadari surga hanya tertuju pada suaminya saja. Ia tidak akan pernah memandang laki-laki lain selain suaminya. Ia juga tidak mengumbar auratnya kepada laki-laki lain. Sebagaimana dijelaskan dalam surat Ar-Rahman ayat 56–58. 

"Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang membatasi pandangan, yang tidak pernah disentuh oleh manusia maupun jin sebelumnya. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? Seakan-akan mereka itu permata yakut dan marjan." (QS. Ar-Rahman: 56 - 58)   

BACA JUGA:Kaya Raya, Ini Peta Titik Tambang Emas Sulawesi Tengah, Mampu Sumbangkan 2,32 Persen Cadangan Emas

Belum Pernah Ada Sebelumnya 

Di dalam Al-Quran dijelaskan bidadari surga adalah perempuan yang diciptakan secara langsung dan tidak pernah ada sebelumnya. Bahkan bentuk dan sifatnya pun sangat sempurna. Hal ini dijelaskan dalam surat Al-Waqiah ayat 35 - 37:   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: