Iklan dempo dalam berita

Rara LIDA Siap Guncangkan Warga Kepahiang, Meriahkan Gebyar Tahapan dan Peluncuran Maskot Pilkada 2024

Rara LIDA Siap Guncangkan Warga Kepahiang, Meriahkan Gebyar Tahapan dan Peluncuran Maskot Pilkada 2024

Gebyar tahapan dan peluncuran maskot Pilkada Kabupaten Kepahiang tahun 2024--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepahiang akan melaksanakan gebyar tahapan dan peluncuran maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang, Sabtu 11 Mei 2024.

Peluncuran tahapan Pilkada 2024 ini dikemas dalam bentuk panggung hiburan di lapangan Segitiga Komplek Perkantoran Pemkab Kepahiang mulai pukul 19.00 WIB – selesai.

BACA JUGA:Punya Sumber Energi Nukril, tapi Kenapa Indonesia Tidak Mempunyai Nuklir? Ini Alasannya

Peluncuran tersebut menghadirkan penampilan musik dari artis ibu kota, yakni Tiyara Ramadhani (Rara LIDA) dan Angga Candra.

Ketua KPU Kepahiang, Ikrok menyampaikan, peluncuran maskot Pilkada 2024 tersebut merupakan maskot dari hasil pemenang yang disayembarakan.

“Maskot tersebut adalah dari hasil pemenang yang disayembarakan beberapa waktu lalu,” katanya.

BACA JUGA:Rumah Warga Pepabri Kota Bengkulu Ludes Terbakar, Api Berasal Dari Meteran Listrik

Kegiatan ini juga bertujuan menyampaikan pesan dan mengajak semua lapisan masyarakat di Kabupaten Kepahiang untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada 2024.

Walaupun nantinya akan timbul perbedaan pilihan dan perbedaan pendapat, maka ia mengajak masyarakat Kabupaten Kepahiang agar tetap bersatu dalam konteks kebangsaan.

Lanjutnya, peluncuran maskot Pilkada 2024 ini juga ada sesi hiburan dengan bintang tamunya Rara Lida dan Angga Chandra.

“Jangan lupa saksikan gebyar tahapan dan peluncuran maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang, Sabtu 11 Mei 2024. Ini terbuka untuk umum,” terangnya.

BACA JUGA:Nggak Mahal, Ini Daftar Harga Oli Mesin Skutik Per Mei 2024, Kenali Tanda Oli Harus Diganti

Dengan sosialisasi ini, maka diharapkan dapat mengajak pemilih pemula serta pemilih lainnya untuk berperan aktif dalam proses demokrasi. Sehingga Pilkada 2024 di Kabupaten Kepahiang berjalan aman, damai dan lancar.

Sementara, Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto, S.I.K menghimbau untuk sama-sama menyukseskan Pilkada serentak 2024, terutama di Kabupaten Kepahiang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: