Iklan dempo dalam berita

Miliki Kandungan Nikel yang Berkualitas, Ini Daftar Perusahaan Nikel di Morowali

Miliki Kandungan Nikel yang Berkualitas, Ini Daftar Perusahaan Nikel di Morowali

Daftar Perusahaan Nikel di Morowali--

Bagi IMIP, kepedulian perusahaan kepada masyarakat akan selalu menjadi fokus utama di setiap program CSR, khususnya pada sektor kesehatan. 

BACA JUGA:3 Gunung yang Menyimpan Bertumpuk-tumpuk Harta Karun Emas, Dipercaya Masih Ada yang Belum Ditemukan

Bantuan unit ambulans merupakan inisiasi dari masyarakat yang disalurkan melalui pemerintah desa. Mereka berharap desa memiliki fasilitas ambulans yang dapat digunakan oleh mereka. 

Alasannya karena layanan kesehatan yang dimiliki saat ini, sudah kewalahan mengakomodir panggilan masyarakat akibat pertambahan penduduk yang terus meningkat.

BACA JUGA:Rebutan Harta Karun Emas di Pulau Sangihe Sulawesi Utara, Perut Bumi Wilayah Ini Menyimpan Jutaan Ton Emas

PT Indonesia Morowali Industrial Park juga menggelar aksi donor darah memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober setiap tahunnya. Kegiatan ini melibatkan PMI Kabupaten Morowali dan Kerukunan Keluarga Luwu Timur (KKLT).

BACA JUGA:7 Investor Penggarap Harta Karun Emas Hitam di Indonesia, Jadi yang Terbesar di Dalam Negeri

3. Lingkungan

PT Indonesia Morowali Industrial Park menjalin kerja sama dengan puluhan organisasi pemuda dan masyarakat yang ada di Bahodopi untuk melakukan aksi menanam 5.000 pohon pelindung. 

Penanaman itu dilakukan di sepanjang jalan Desa Labota, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. Aksi tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pohon Sedunia yang jatuh pada 21 November setiap tahunnya. 

BACA JUGA:Harta Karun 1 Juta Ton Emas di Sumatera yang Belum Tergarap, Ini Peta Lokasinya

Jumlah tanaman yang disiapkan sebanyak 5.000 bibit. Terdiri atas tanaman ketapang kencana (Madagascar almond), tanaman tanjung (Spanish cherry), dan tanaman petai (Bitter bean).

Sementara itu, adapun berikut adalah daftar beberapa perusahaan yang beroperasi di kawasan industri yang dikelola oleh PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) di Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah.

BACA JUGA:Indonesia Simpan Harta Karun Berlian, Ini Peta Lokasinya yang Berada di 7 Titik Wilayah

1. PT Bintang Delapan Mineral (BDM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: