Iklan dempo dalam berita

Miliki Kandungan Nikel yang Berkualitas, Ini Daftar Perusahaan Nikel di Morowali

Miliki Kandungan Nikel yang Berkualitas, Ini Daftar Perusahaan Nikel di Morowali

Daftar Perusahaan Nikel di Morowali--

Tsingshan Group merupakan perusahaan terbesar di dunia di bidang pengolahan Nikel dan sudah menguasai teknologi pengolahan yang lengkap dengan teknologi maju dan modern.

Dalam menjalankan usahanya, PT Indonesia Morowali Industrial Park selalu berpedoman pada visi, misi, serta value perusahaan. 

BACA JUGA:Dari yang Tertua Hingga Terbesar, Ini 7 Peta Lokasi Harta Karun Minyak Bumi di Indonesia dan Investor

Selanjutnya, PT Indonesia Morowali Industrial Park melaksanakan tanggung jawabnya kepada lingkungan dan masyarakat di sekitarnya melalui program keberlanjutan.

Program keberlanjutan yang dibuat diantaranya mencakup bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan, lingkungan, sosial, dan budaya.

BACA JUGA:6 Investor Penggarap Harta Karun Nikel Terbesar di Indonesia, Maluku Mendominasi

1. Pendidikan

IMIP, pada tahun 2022 lalu meresmikan gedung Sekolah Dasar (SD) dan Taman Kanak-Kanak IMIP (TK IMIP) di Desa Padabaho, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. 

Gedung SD dan TK IMIP ini menjadi sekolah percontohan yang ada di Morowali. Sekolah ini diharapkan menjadi sumbangsih bagi dunia pendidikan di sekitar kawasan IMIP.

BACA JUGA:Indonesia Simpan Harta Karun Emas Melimpah, Ini 8 Investor Penggarap Emas Terbesar di RI

Berdasarkan data di laman imip.co.id per 24 Juli 2022, TK IMIP memiliki jumlah peserta didik sebanyak sekitar 80 orang. Sedangkan peserta SD IMIP sebanyak 104 orang. 

Tenaga didik kedua sekolah ini berjumlah 12 orang dengan latar belakang pendidikan PGTK, PGSD dan konseling. Tenaga pengajar ini berasal dari kerjasama langsung antara Universitas Tadulako Palu dan Universitas Negeri Yogyakarta.

BACA JUGA:Wajar di Sumatera Utara Banyak Orang Kaya, Ada Harta Karun Emas Jutaan Ons per Tahun

2. Kesehatan

Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, PT Indonesia Morowali Industrial Park memberikan dua unit ambulans kepada dua desa di Kecamatan Bahodopi, yaitu Desa Fatufia dan Desa Bahomakmur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: