Iklan dempo dalam berita

Daftar Merk Lipstik Tidak Bikin Bibir Kering dan Tahan Lama, Paling Laris!

Daftar Merk Lipstik Tidak Bikin Bibir Kering dan Tahan Lama, Paling Laris!

Rekomendasi lipstik tidak bikin bibir kering dan tahan lama--

MAKE OVER Powerstay Transferproof Matte Lip Cream adalah pilihan selanjutnya untuk lipstik tahan lama. Produk ini diklaim dapat bertahan hingga 14 jam namun tetap terasa ringan di bibir. Dilengkapi dengan kandungan pelembap dan antioksidan, produk ini melindungi bibir dari radikal bebas. Harganya berkisar antara Rp97.200 hingga Rp135.000.

BACA JUGA:Inilah 8 Daftar Laptop Huawei Terbaru di Indonesia 2024, Spesifikasinya Makin Oke

3. BLP Lip Coat

Selanjutnya adalah BLP Lip Coat, sebuah lipstik tahan lama dengan tekstur creamy dan pigmentasi tinggi. Produk ini diklaim nyaman digunakan dan memiliki beragam pilihan warna menarik sesuai dengan selera pengguna. Harganya berkisar antara Rp126.650 hingga Rp149.000 untuk kemasan 4g.

4. Emina Creamatte-Matte Lip Cream

Terakhir, ada Emina Creamatte - Matte Lip Cream, sebuah lipstik lokal tahan lama yang diklaim transferproof dan mengandung vitamin E untuk menjaga kelembapan bibir. Tersedia dalam 15 varian warna, produk ini juga terjangkau dengan harga berkisar antara Rp44.200 hingga Rp52.000 untuk kemasan 4g.

BACA JUGA:Primbon Jawa Sebut 8 Jenis Tanaman Ini Jadi Pembawa Rezeki Jika Diletakkan di Rumah

5. Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Purbasari Hi-Matte Lip Cream merupakan lipstik tahan lama yang diklaim mampu bertahan hingga 12 jam. 

Produk ini juga dilengkapi dengan UV Filter untuk melindungi bibir dari sinar matahari. Selain itu, kandungan vitamin E pada produk ini membantu menjaga kelembutan bibir serta mengurangi tanda-tanda penuaan. Harganya berkisar antara Rp39.900 hingga Rp54.900.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Merek Laptop Terbaik 2024! Cocok Buat Laptop Andalan

6. Rollover Reaction-DEWDROP!

Rollover Reaction-DEWDROP! adalah lipstik tahan lama dengan hasil glossy yang tetap bertahan lama. Produk ini diklaim mampu bertahan hingga 12 jam dan dapat digunakan tidak hanya di bibir tetapi juga di pipi sebagai blush. 

Mengandung ekstrak buah tropis dan minyak tumbuhan, produk ini juga memberikan nutrisi pada bibir. Harganya berkisar antara Rp79.000 hingga Rp109.000.

7. Luxcrime Ultra Light Lip Stain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: