Iklan dempo dalam berita

Daftar Merk Lipstik Tidak Bikin Bibir Kering dan Tahan Lama, Paling Laris!

Daftar Merk Lipstik Tidak Bikin Bibir Kering dan Tahan Lama, Paling Laris!

Rekomendasi lipstik tidak bikin bibir kering dan tahan lama--

Luxcrime Ultra Light Lip Stain adalah rekomendasi selanjutnya dengan ketahanan warna hingga 16 jam. Lipstik stain ini memiliki pigmentasi tinggi untuk menutup warna bibir yang gelap, namun tetap ringan dan tidak membuat bibir kering.

BACA JUGA:Jadi Daerah Penghasil Emas Terbesar Dunia, Segini Cadangan Emas di Papua Tengah

Dengan aroma vanila yang menyenangkan, produk ini nyaman digunakan. Harganya berkisar antara Rp55.300 hingga Rp79.000.

8. PIXY Lip Cream

PIXY Lip Cream adalah lipstik tahan lama dari brand PIXY, dengan total 18 pilihan warna yang tersedia. Diklaim memiliki hasil matte, tahan lama, dan tidak meninggalkan noda, produk ini tetap ringan di bibir. Harganya berkisar antara Rp51.100 hingga Rp58.000 untuk kemasan 4g.

9. Implora Urban Lip Cream Matte

Implora Urban Lip Cream Matte adalah pilihan lain untuk lipstik tahan lama. Diklaim mengandung vitamin E untuk menjaga kelembapan bibir, lipstik Implora ini menawarkan 20 warna menarik yang dapat disesuaikan dengan mood dan gaya berpakaian. Harganya berkisar antara Rp23.000 hingga Rp67.000 untuk kemasan 2,9g.

BACA JUGA:Beasiswa SDM Petani Sawit 2024 di Buka Gratis untuk 3.000 Awardee, Inilah Fasilitas yang akan Didapat

10. AZZURA Matte Lipcream Lipstik Matte

AZZURA Matte Lipcream Lipstik Matte menawarkan ketahanan hingga 12 jam, cocok untuk Anda yang mencari lipstik yang tahan lama. 

Dengan tekstur creamy yang ringan, produk ini juga mengandung vitamin E dan cocoa butter untuk menjaga bibir tetap lembap dan terhindar dari pecah-pecah. Harganya berkisar antara Rp31.100 hingga Rp53.500.

Penampilan bibir yang menawan menjadi sesuatu yang diidamkan oleh banyak orang, dan lipstik menjadi salah satu senjata utama dalam mencapai hal tersebut. 

Dalam artikel ini, Anda telah diberikan rekomendasi daftar merek lipstik yang tidak hanya tahan lama, tetapi juga menjaga kelembapan bibir Anda. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, 7.200 Jemaah Haji Indonesia Gelombang Pertama Tiba di Madinah

Dari merek-merek lokal hingga internasional, pilihan beragam warna dan tekstur memberikan Anda fleksibilitas dalam menyesuaikan lipstik dengan kebutuhan dan gaya Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: