Iklan dempo dalam berita

10 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik, Harga Aman di Kantong

10 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik, Harga Aman di Kantong

Rekomendasi 10 kulkas 2 pintu tanpa bunag es dan hemat listrik--

Kualitas dan performanya dapat diandalkan, karena sistem pendinginnya tidak hanya mengandalkan kompresor, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi Door Cooling+ yang membuat sirkulasi udara dingin lebih merata.

Dengan harga mulai dari Rp4,7 juta, LG GN-B272SLC menawarkan kombinasi yang menarik antara kapasitas yang luas dan efisiensi energi yang tinggi.

BACA JUGA:Anjlok Banget! Ini Daftar HP iPhone yang Turun Harga Tahun 2024, Peluang Menarik untuk yang Incar HP iPhone

5. Polytron Belleza PRW 23MN

Polytron Belleza PRW 23MN menawarkan rak kulkas dengan ukuran yang lebih lebar, dengan kapasitas maksimum hingga 220 L.

Raknya dapat dipindah-pindah dengan fleksibel dan mudah untuk dibersihkan. Meskipun memiliki kapasitas yang besar, kulkas ini memiliki tingkat konsumsi listrik yang hemat, sehingga tidak akan membebani tagihan listrik bulanan.

Dengan harga mulai dari Rp3,2 juta, Polytron Belleza PRW 23MN menjadi pilihan yang ekonomis dan efisien untuk kebutuhan penyimpanan makanan sehari-hari.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp dengan Kamera Terbaik Harga Rp 2 Jutaan, Dukung Skill Fotografi Tanpa Budget Besar!

6. Samsung RT29K503JB1/SE

Samsung RT29K503JB1/SE adalah kulkas 2 pintu tanpa bunga es dan hemat listrik unggulan dari Samsung, dengan kapasitas besar hingga 300 L.

Dilengkapi dengan teknologi Digital Inverter, kulkas ini tidak hanya menghemat energi tetapi juga minim kebisingan saat beroperasi.

Dengan harga mulai dari Rp5,4 juta, Samsung RT29K503JB1/SE menawarkan kombinasi yang optimal antara kapasitas besar dan efisiensi energi.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Infinix GT 10 Pro, Didukung Performa Chipset Dimensity 8050

7. Polytron Metallic Series PRW 296Y

Polytron Metallic Series PRW 296Y dikenal sebagai kulkas jumbo yang hemat listrik. Dilengkapi dengan teknologi pendinginan kompartemen freezer secara menyeluruh dari empat sisi, kulkas ini dapat mempercepat pembuatan es menjadi 35% lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: