Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi HP Xiaomi Terlaris dan Terbaik 2024, Harga Terjangkau Spek Menjanjikan

7 Rekomendasi HP Xiaomi Terlaris dan Terbaik 2024, Harga Terjangkau Spek Menjanjikan

7 Rekomendasi HP Xiaomi Terlaris dan Terbaik 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMXiaomi telah menjadi salah satu pemain utama di pasar ponsel pintar, dengan kehadiran beragam produk yang menawarkan spesifikasi yang sangat bervariasi. 7 rekomendasi HP Xiaomi terlaris dan terbaik 2024, harga terjangkau spek menjanjikan.

BACA JUGA:Harga Terbaru HP Xiaomi Redmi dan POCO 2024, Mulai Rp1 Jutaan Hingga Termahal

Mulai dari ponsel Xiaomi yang menonjol dengan kamera canggihnya hingga yang menawarkan kapasitas RAM hingga 8 GB, jajaran produk Xiaomi semakin meramaikan pasar dan mendapat sambutan yang hangat dari para pengguna.

BACA JUGA:Realme GT 6T Segera Rilis Global, Berikut Ulasan Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Hal ini tentu saja tidaklah mengherankan, mengingat Xiaomi telah berhasil menetapkan dirinya sebagai salah satu merek yang mampu menyediakan ponsel dengan spesifikasi unggul namun tetap terjangkau secara harga. 

BACA JUGA:8 Rekomendasi HP Xiaomi Terbaru 2024, Spek Gahar dengan Harga Terjangkau

Xiaomi menawarkan pilihan mulai dari harga sejutaan dengan spesifikasi yang menjanjikan dan harga yang terjangkau. Ini lah yang membuatnya menjadi produk terlaris dan terbaik di tahun 2024.

Dengan tawaran produk terbaik harga terjangkau dapat membuktikan komitmennya untuk menyediakan teknologi terdepan yang dapat diakses oleh berbagai kalangan.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Xiaomi Kamera Terbaik 2024, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Lalu, apa saja daftar HP Xiaomi terlaris dan terbaik 2024?

1. Redmi Note 13 Series

Varian 4G dan 5G dari HP Redmi Note 13 biasa menggunakan layar Amoled berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz, dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Redmi Note 13 biasa dilengkapi dengan chipset Dimensity 6080 untuk varian 5G dan Snapdragon 685 untuk varian 4G.

BACA JUGA:Nokia Lumia Max 2024, Bocoran Spesifikasi RAM, Kamera dan Baterai, Dapatkah Kuasai Pasar Teknologi?

Keduanya hadir dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. Baik Redmi Note 13 5G maupun 4G memiliki kamera utama 108 megapiksel, namun varian 4G dilengkapi dengan lensa Ultra wide sementara varian 5G tidak memiliki fitur tersebut. Kedua HP ini menggunakan baterai 5000 mAh dengan fast charging 33 Watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: