Iklan dempo dalam berita

Pembangunan PPN Pasar Seluma Dilanjutkan, Ini 3 Item Kegiatan Fisiknya

Pembangunan PPN Pasar Seluma Dilanjutkan, Ini 3 Item Kegiatan Fisiknya

Pembangunan PPN Pasar Seluma dilanjutkan tahun 2024 ini--Hari Adiyono

"Iya, kita mengingatkan kepada kontraktor supaya melakukan mitigasi atau pencegahan terhadap kemungkinan terburuk, seperti ketika air pasang jangan sampai menghambat pekerjaan dan menganggu target waktu penyelesaian," tegas Riki Musriza.

Asisten III Sekretariat Pemkab Seluma Almidian Saleh, didampingi Kepala DKP Provinsi Bengkulu dan Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Seluma Zuraini mensupport kegiatan ini, karena sangat besar pengaruhnya untuk kesejahteraan masyarakat nelayan nantinya.

BACA JUGA:Cara Cek Dana Pensiun Karyawan Swasta, Ini Link dan Aplikasi Resminya

"Kita sangat mensupport kelanjutan pembangunan Pelabuhan Perikanan Nusantara ini, karena nantinya sangat besar manfaatnya untuk kesejahteraan masyarakat nelayan kita, dan selama pelaksanaan kegiatan ini kita berharap tetap saling berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi dan tingkat desa, untuk sama-sama mengawasi jalannya proyek ini," tutur Almidian Saleh.

Sementara itu, dampak adanya pembangunan breakwater di lokasi mulut muara, rencananya untuk sementara waktu akan ditutup untuk umum, dari yang selama ini kerap menjadi lokasi pemandian para wisatawan maupun para pemancing.

BACA JUGA:Dikritik Muflih Safitra Soal Hukum Musik, Begini Respon Ustadz Adi Hidayat

Pihak kontraktor dan perangkat desa juga akan menyosialisasikan ke masyarakat untuk menghindari hal yang tidak diinginkan selama kegiatan berlangsung nantinya.

"Iya nanti kami sarankan ke pihak kontraktor untuk menutup akses ke lokasi proyek, tapi sebelum itu akan kami sosialisasikan ke masyarakat desa terlebih dahulu," ucap Yus Sukardi Kades Pasar Seluma.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: