Iklan RBTV Dalam Berita

Siapkan Joranmu, Ini 6 Doa Mancing Ikan Biar Rajin Strike

Siapkan Joranmu, Ini 6 Doa Mancing Ikan Biar Rajin Strike

Doa mancing ikan agar rajin strike--

Artinya:

“Apa saja di antara rahmat Allah yang dianugerahkan kepada manusia, maka tidak ada yang dapat menahannya; dan apa saja yang ditahan-Nya maka tidak ada yang sanggup untuk melepaskannya setelah itu. Dan Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana."

Doa ketika Melempar Umpan

Setelah membaca doa di atas, maka ketika melemparkan umpan ke air, bacalah doa yang dikutip dari Alquran Surat Al Fathir ayat 3 berikut ini:

Ya ayyuhannasudz-kuru ni'matallahi 'alaikum, hal min khaaliqin gairullahi yarzuqukum minas-sama-i wal-ard, la ilaha illa huwa fa anna tu fakun.

BACA JUGA:Beruntung Bagi yang Sering Mengumandang Adzan, Dosa Mereka Diampuni Sejauh Jangkauan Adzan

Artinya:

“Wahai manusia! Ingatlah akan nikmat Allah kepadamu. Adakah pencipta selain Allah yang dapat memberikan rezeki kepadamu dari langit dan bumi? Tidak ada tuhan selain Dia; maka mengapa kamu berpaling (dari ketauhidan)?"

Doa Mancing Ikan Lainnya

Selain bacaan doa berdasarkan Surat Al-Fathir di atas, masih terdapat doa mancing ikan lainnya yang bisa kamu amalkan. Berikut bacaan doanya:

Allahumma inni as-aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi'an thoyyiban min ghairi ta ta'bin walaa masyaaqatin walaa dhoirin walaa nashabin innaka 'alaa kulli syai-in qadiir.

BACA JUGA:Usia 75 Tahun Bisa dapat Pinjaman hingga Rp 500 Juta? Begini Cara dan Syarat Gadai SK Pensiun di BRI

Artinya:

“Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu."

Doa Memancing Ikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: