Iklan dempo dalam berita

Terungkap, Ini Jawaban Mengapa Israel Menyerang Palestina Menurut Al Quran

Terungkap, Ini Jawaban Mengapa Israel Menyerang Palestina Menurut Al Quran

Jawaban israel menyerang Palestina menurut Al Quran--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Terungkap, ini jawaban mengapa Israel menyerang Palestina menurut Al Quran.

Pada Jumat, 26 Januari 2024, pemerintahan Amerika Serikat mengalami penangguhan dengan dugaan keterlibatannya dalam genosida yang dilakukan Israel terhadap Palestina, suatu peristiwa yang menjadi sorotan internasional.

BACA JUGA:Cara Bikin Ramuan dari Daun Rambutan, Khasiat Si Manis yang Bisa Tingkatkan Libido Pria!

Organisasi Defense for Children International Palestina (DCIP) menyatakan bahwa Presiden AS Joe Biden, Perdana Menteri Luar Negeri Antony Blinken, dan Menteri Pertahanan Lloyd Austin secara aktif mendukung kampanye pengeboman Israel di Gaza, Palestina.

DCIP menuntut pengadilan federal Amerika untuk menyatakan bahwa Pemerintah AS telah gagal mencegah genosida dan mendesak pemerintah untuk segera mengakhiri dukungan militer dan diplomatik terhadap Israel.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman PPPK Bank Mandiri, Pinjaman Rp50 Juta Angsuran 6 Tahun, Syarat Foto Copy NPWP

Sidang yang berlangsung di Pengadilan Oakland, California, memakan waktu lebih dari empat jam dan melibatkan kesaksian dari berbagai pihak, termasuk seorang dokter yang bertugas di Gaza, seorang warga Palestina-Amerika yang keluarganya terdampak genosida, serta perwakilan dari DCIP.

Konflik antara Israel dan Palestina yang telah berlangsung selama lebih dari 100 tahun ini ternyata telah disebutkan di dalam Alquran. Kenapa Israel menyerang Palestina menurut Alquran?

BACA JUGA:3 Siswa SD Nyaris Diculik, Polresta Bengkulu Koordinasi Polres Jajaran Cari Mobil SUV Silver Ini

Konflik Israel Palestina Menurut Al Quran

Palestina terletak di bagian barat benua Asia yang membentang antara garis lintang meridian 15-34 dan 40-35 ke arah timur, dan antara garis lintang meridian 30-29 dan 15-33 ke arah utara. Palestina membentuk bagian tenggara dari kesatuan geografis yang besar di belahan timur dunia Arab yang disebut dengan negeri Syam.

Perang antara Israel dan Palestina disebut-sebut terjadi karena motif agama. Israel menganggap tanah Palestina adalah tanah Kanaan yang dijanjikan kepada mereka.

BACA JUGA:Untuk Anak Bundo Kanduang, Begini Sejarah Suku di Minangkabau, Awalnya hanya Ada 4 Suku

Berikut adalah alasan mengapa Israel menyerang Palestina menurut Alquran:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: