Iklan RBTV Dalam Berita

Tanpa Agunan Bisa Cairkan Rp 150 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Mandiri Non KUR

Tanpa Agunan Bisa Cairkan Rp 150 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Mandiri Non KUR

Syarat pinjaman Mandiri Non KUR--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tanpa jaminan bisa cairkan Rp 150 juta, ini syarat dan cara pengajuan pinjaman Mandiri Non KUR.

Jika anda ingin mengajukan pinjaman di Bank Mandiri tapi tidak ingin melalui pinjaman KUR Anda bisa mengajukan pinjaman non KUR yaitu pinjaman Kredit Serbaguna Mandiri atau KSM.

Pinjaman KSM ini tidak mengharuskan Anda untuk memberikan jaminan atau agunan. Simak syarat dan cara pengajuannya di artikel ini.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Jenis Burung Ternak yang Paling Menguntungkan, Cocok untuk Pemula

Mungkin, sebagian dari kita, banyak yang lebih tahu Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk mendapatkan pinjaman.

Pada dasarnya, KUR Mandiri adalah kredit/pembiayaan modal kerja dan/atau investasi kepada individu/perseorangan skala UMKM yang produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Bank Mandiri 2024 Non KUR, Pinjam Rp 100 Juta Cicilan Ringan

Nyatanya, ada banyak produk pinjaman yang ditawarkan bank Mandiri, salah satunya yakni KSM.

Mandiri KSM adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada pegawai yang memiliki penghasilan tetap atau profesi tetap atau kepada target market tertentu untuk membiayai berbagai macam kebutuhannya.

Melansir dari situs resminya, Anda bukan hanya dapat mengajukan pinjaman Rp 150 juta, namun tersedia limit kredit sampai dengan Rp 1.5 Miliar.

BACA JUGA:Ini Sejarah Palestina dan Israel Menurut Islam yang Tertulis Dalam Al-quran

Fasilitas kredit ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti: Pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah dan lainnya.

Untuk mengajukan pinjaman KSM Anda harus melengkapi persayartan yang telah ditentukan dari Bank Mandiri. Berikut syarat dan ketentuan KSM di Bank Mandiri:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: