Iklan dempo dalam berita

8 Tahun DPO, Ternyata Kediaman Pegi Alias Perong dari TKP Hanya Berjarak Segini

8 Tahun DPO, Ternyata Kediaman Pegi Alias Perong dari TKP Hanya Berjarak Segini

Ternyata Kediaman Pegi Alias Perong dari TKP Hanya Berjarak Segini--

Rumah tersebut terletak di Desa Kepompongan, Blok Simaja, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Akses jalan menuju rumah tersebut dikelilingi oleh kebun dan pepohonan yang cukup rindang, dan lokasinya tidak terlalu jauh dari TKP pembunuhan Vina dan Eki di Jalan Perjuangan, Kota Cirebon.

Jarak Desa Kepompongan dengan TKP pembunuhan di Jalan Perjuangan, Kota Cirebon, sekitar 4 kilometer. 

BACA JUGA:3 Pelaku Bersatus DPO, Begini Kronologi Kematian Tragis Vina Cirebon hingga Kisahnya Difilmkan

Kedatangan aparat kepolisian untuk melakukan penggeledahan di rumah tersebut mengundang perhatian warga setempat. 

Dan berdasarkan informasi salah seorang wargamenyebutkan bahwa rumah yang digeledah polisi merupakan tempat tinggal nenek dari Pegi Setiawan.

Seorang warga Desa Kepompongan membenarkan bahwa rumah tersebut adalah milik nenek Pegi Setiawan. "Itu rumah neneknya Pegi Setiawan. Dari dahulu memang tinggal di sini. 

Dia bekerja sebagai kuli bangunan dan tinggal di sini bersama neneknya," ungkapnya. Warga tersebut juga mengatakan bahwa sudah satu minggu Pegi pindah ke Bandung bersama ayah kandungnya dan bekerja sebagai buruh bangunan. 

"Pindah ke Bandung itu sudah satu minggu. Kalau saya jarang ketemu, cuma ibunya saja sering ngomong sama saya," katanya.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Ternyata Ini Cerita Mistis Syuting Film Vina: Sebelum 7 Hari hingga Didatangi Sosok Misterius

Sebelum ditangkap oleh petugas kepolisian, warga tersebut menjelaskan bahwa petugas kepolisian telah menyita sepeda motor yang diduga milik Pegi.

Penangkapan ini terjadi setelah ada banyak sorotan publik terhadap pihak kepolisian. Hingga saat ini, masih ada dua pembunuh Vina dan Eky yang masih diburu, yaitu Andi dan Dani.

Kombes Jules Abraham belum bersedia merinci proses dan lokasi penangkapan Pegi di Bandung secara lengkap. "Untuk saat ini, kami tidak bisa menyebutkan secara lengkap lokasi penangkapan, tentu karena alasan pembuktian," ungkapnya. 

BACA JUGA:Profil Lengkap Vina Cirebon, Korban Pembunuhan yang Kisahnya Dijadikan Film

Sebelumnya, ada tiga pelaku yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dan buron hampir delapan tahun. Mereka adalah Pegi, Andi, dan Dani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: