Iklan dempo dalam berita

Dimeriahkan Tipe-X, KPU Kota Bengkulu Launching Maskot SIKOBEN TAR Pilkada 2024

Dimeriahkan Tipe-X, KPU Kota Bengkulu Launching Maskot SIKOBEN TAR Pilkada 2024

KPU Kota Bengkulu Launching Maskot SIKOBEN TAR Pilkada 2024--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bengkulu resmi launching maskot Sikoben Tar (Demokrasi Kota Bengkulu berkualitas dan berintegritas) untuk Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2024, di Spot Center Pantai Panjang, Jumat (4/5) malam.

BACA JUGA:Tak Perlu Pusing Pakaian Kotor, Khusus JCH bisa Laundry Pakaian seharga 15 Riyal per Kilogram

Peluncuran maskot Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2024 ini dihadiri tenaga ahli KPU RI, KPU Provinsi beserta jajaran Forkopimda lainnya. 

Maskot Pilkada Walikota dan Wakil Wakil Walikota Bengkulu 2024 diangkat dari bentuk ikan selengek yang merupakan ikan yang menjadi ciri khas kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Gubernur Rohidin dan Danrem 041 Gamas Tinjau Lokasi Lahan Persawahan Baru di Enggano

Ikan ini bisa diolah menjadi berbagai olahan ikan kering dan ikan asin. Ikan selengek juga terdapat pada lagu yo botol-botol. 

Ketua KPU Provinsi Bengkulu Rusman Sudarsono menyampaikan bahwa masyarakat kota Bengkulu khususnya dan Provinsi umumnya untuk menggunakan hak pilih pada 27 November mendatang. 

“Malam ini, peluncuran maskot ini juga dimeriahkan oleh band Tipe-X dan jangan lupa pada 27 November 2024 nanti kita akan gunakan hak pilih untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu,”katanya. 

BACA JUGA:Ini Negara Islam Pertama di Dunia serta Negara Kunci Penyebaran Islam, Salah Satunya Indonesia

Pejabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi memberikan selamat kepada KPU Kota Bengkulu yang sudah melaunching Maskot Sikoben Tar untuk pilkada 2024. 

"Mari kita ikut berpartisipasi aktif dalam mensuksekan pilkada Kota Bengkulu pada 27 November 2024. Dan semoga Walikota dan Wakil Walikota terpilih nantinya akan menjadikan kota Bengkulu menjadi lebih maju,” singkatnya. 

BACA JUGA:Daftar 5 Laptop Prosesor Core i7 Terbaik 2024 RAM 8 GB dengan Performa Tangguh

Sementara, Ketua KPU Kota Bengkulu Rayendra Pirasad mengatakan bahwa, dalam pilkada serentak tahun 2024 ini masyarakat kota Bengkulu yang akan memilih akan lebih dari 80 persen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: