Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik Harga Rp 70 Jutaan Ini Layak Dipertimbangkan

7 Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik Harga Rp 70 Jutaan Ini Layak Dipertimbangkan

7 Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik Harga Rp 70 Jutaan--

Unit bekas Datsun Go+ Panca 2014 banyak ditawarkan di bursa mobil bekas online. Kisaran harganya juga variatif tergantung dari kondisi dan orisinalitas setiap komponennya. Jika beruntung, kamu bisa dapatkan unit bekas mobil ini seharga Rp 67 jutaan.

BACA JUGA:Tampil Gagah dan Performa Handal, Ini Kelebihan Honda Vario 160 2024 yang Bikin Tergoda

6. Suzuki Splash GL 2011

Rekomendasi mobil Rp 70 jutaan lainnya yang juga bisa kamu pertimbangkan adalah Suzuki Splash GL 2011. Rata-rata, unit bekas Suzuki Splash GL 2011 ditawarkan mulai Rp 75 jutaan. 

Tingkat konsumsi bahan bakar Suzuki Splash GL 2011 dikenal cukup efisien berkat adanya teknologi drive-by-wire dan sistem sensor ECM (Electronic Control Module). 

Mesinnya juga andal dengan kubikasi 1.197 cc, 4-silinder, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 85 ps dan torsi maksimum hingga 113 Nm.

BACA JUGA:Begini Cara Cek Pajak Kendaran Online di Seluruh Samsat Indonesia, Cara Mudah Bisa Sambil Tiduran

7. Daihatsu Ayla X 2015

Terakhir, ada Daihatsu Ayla X 2015. Dibanding beberapa rekomendasi mobil Rp 70 jutaan sebelumnya, mobil ini memiliki usia yang paling muda. Oleh karena itu, desainnya pun masih cukup segar seperti model mobil LCGC keluaran terkini.

Menariknya, Daihatsu Ayla X 2015 sudah dibekali mesin bertipe 1KR-DE EFI dengan kapasitas 998 cc, 3-silinder, DOHC. Berkatnya, mobil ini dapat menghasilkan tenaga hingga 65 dk dan torsi maksimum mencapai 85,3 Nm. 

Selain itu, mobil ini juga tersedia dalam dua transmisi, yakni transmis manual dan otomatis. Rata-rata unit bekasnya dibanderol Rp 76 juta di pasaran.

BACA JUGA:Canggih dan Irit, Ini Tabel Kredit Motor Honda Beat 2024, DP Mulai Rp1,5 Jutaan

Berikut beberapa tips yang bisa membantu Anda saat membeli mobil bekas dengan harga sekitar Rp 70 juta:

1. Beli di Tempat Terpercaya

Pastikan Anda membeli mobil bekas dari bengkel atau situs terpercaya. Situs seperti OLX sering menawarkan mobil bekas dengan harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: