Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik Harga Rp 70 Jutaan Ini Layak Dipertimbangkan

7 Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik Harga Rp 70 Jutaan Ini Layak Dipertimbangkan

7 Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik Harga Rp 70 Jutaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMMobil bekas menjadi sebuah alternatif bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil, namun masih terkendala dengan budget. 7 rekomendasi mobil keluarga terbaik harga Rp 70 jutaan ini patut dipertimbangkan.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Mobil Tahun Muda Budget Rp50 Jutaan yang Siap Dibawa Perjalanan Jauh

Ada berbagai jenis mobil bekas yang beredar di pasaran, misalnya SUV, MPV, city car, LCGC, dan sedan. 

Dengan anggaran Rp 70 jutaan, mungkin Anda bingung dalam memilih untuk membeli mobil bekas yang tahun produksinya tidak terlalu lawas.

Tapi jangan khawatir, karena berikut ini adalah rekomendasi terbaik untuk mobil bekas di kisaran harga Rp 70 jutaan, namun dengan keluaran yang tidak terlalu lama.

BACA JUGA:Jangan Asal Gaspol, Ini Tips #Cari_Aman Mendahului Kendaraan di Jalan Raya Ala Astra Motor Bengkulu

Berikut ini adalah rekomendasi mobil bekas dengan budget Rp70 jutaan yang patut dipertimbangkan.

1. Toyota Rush 2007

Rekomendasi mobil Rp 70 jutaan yang pertama adalah Toyota Rush 2007. Mobil dengan mesin 1.500 cc ini masih andal untuk penggunaan harian. Desainnya pun sangat dinamis dan gak kalah keren dari mobil keluaran terbaru dengan berbagai pilihan warna menawan.

Toyota Rush 2007 juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau di bursa mobil bekas juga cukup terjangkau. Harga unit bekasnya berkisar Rp 78 jutaan. Jika kamu mencari mobil untuk keluarga, Toyota Rush 2007 bisa jadi salah satu pilihannya.

BACA JUGA:Luar Biasa! Ini Kecanggihan Mobil Presiden Indonesia, Mobil RI 1 dengan 8 Fitur Keselamatan yang Maksimal

2. Suzuki Karimun Wagon R 2014

Untuk segmen LCGC, ada Suzuki Karimun Wagon R 2014 dalam daftar rekomendasi mobil Rp 70 jutaan. Mobil dengan desain bodi yang mungil ini sangat pas buat kamu kaum urban di perkotaan yang padat dan sering terjebak macet.

Di samping itu, Suzuki Karimun Wagon R 2014 juga dibekali mesin yang efisien dan irit BBM. Sejumlah fitur seperti AC head unit, radio, dan koneksi USB pun sudah tersedia pada seri mobil ini. Kamu bisa mendapatkan unit bekas mobil dengan harga sekitar Rp 65 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: