Iklan dempo dalam berita

Kurangi Angka Gizi Buruk, Astra Motor Bengkulu Salurkan Bantuan di Posyandu Kandang Mas

Kurangi Angka Gizi Buruk, Astra Motor Bengkulu Salurkan Bantuan di Posyandu Kandang Mas

Astra Motor Bengkulu gelar program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa makanan tambahan dan bergizi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Puluhan anak dan balita di Posyandu Mawar IV Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, mendapat makanan tambahan dan bergizi dari Astra Motor Bengkulu, Sabtu (25/5).

Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Provinsi Bengkulu menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa makanan tambahan dan bergizi tersebut sebagai wujud dari komitmen nyata dan tanggung jawab perusahaan khususnya di bidang kesehatan. Serta sebagai aksi sosial dan peduli kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:Tabel KUR Mandiri 2024 Rp300 Juta, Cicilan Terjangkau Rp5 Jutaan, Syarat Wajib Harus Berusia 21 Tahun

Adapun bantuan yang diberikan kepada 40 anak dan balita yang didampingi orang tua di Posyandu Mawar IV di antaranya pemberian makanan tambahan bergizi berupa telur, susu, dan bubur kacang hijau.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh HSO ESS & SR Inspector Selvi Damayanti dan Corporate Communication Astra Motor Bengkulu Dinda Miranda Putri.


Penyerahan bantuan tambahan makanan bergizi dari Astra Motor Bengkulu untuk Posyandu Mawar IV--

Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit mengatakan, bahwa program ini diharapkan bisa mengurangi gizi buruk di Provinsi Bengkulu.

“Program CSR ini tentunya dapat terlaksana atas dukungan dan kerja sama dari pihak tenaga kesehatan dari Puskesmas Kandang dan juga kader Posyandu IV. Tentunya, kami berharap bantuan yang disalurkan dapat mengurangi angka gizi buruk di Provinsi Bengkulu” ujarnya.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik Harga Rp 70 Jutaan Ini Layak Dipertimbangkan

Sementara, Selvi Damayanti menambahkan bahwa kegiatan CSR ke posyandu ini merupakan wujud kontribusi nyata dan kepedulian Astra Motor Bengkulu khususnya bidang kesehatan.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri,  maka kami terus berkomitmen untuk mendukung dan meningkatkan kualitas kesehatan anak dalam bentuk  pemberian makanan tambahan bergizi” terangnya.

BACA JUGA:Seharusnya Orang Aceh Tahu, Begini Sejarah Awal Asal Usul Orang Aceh

Ketua Kader Posyandu Mawar IV Rina, sangat mengapresiasi adanya kegiatan CSR yang diberikan oleh Astra Motor Bengkulu. Dengan begitu, diharapkan bisa menumbuhkan semangat para ibu untuk membawa anaknya ke Posyandu.

BACA JUGA:Orang Sunda Harus Tahu Asal Usulnya, Ini Sejarah Asal Orang Sunda dan Kebiasaannya Dahulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: