Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi HP Samsung Harga Rp 2 Jutaan RAM 128GB, Ini Spesifikasinya

Rekomendasi HP Samsung Harga Rp 2 Jutaan RAM 128GB, Ini Spesifikasinya

Rekomendasi Hp Samsung harga Rp 2 jutaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rekomendasi Hp Samsung harga Rp 2 jutaan RAM 128GB, ini spesifikasinya. 

Kehidupan masyarakat sekarang tidak dapat terlepas dari penggunaan handphone (HP). Seiring perkembangan zaman, HP tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi, tetapi juga untuk hiburan, hobi, dan gaya hidup.

Samsung merupakan salah satu merek smartphone terkemuka di dunia. Samsung memproduksi beragam smartphone atau handphone (HP) berkualitas dengan harga terjangkau. Kamu bahkan bisa mendapatkan HP Samsung mulai dari harga 2 jutaan.

BACA JUGA:Apakah Anggota Partai Politik Mendapat Gaji? Begini Penjelasan serta Faktanya

Dengan harga Rp 2 juta kamu bisa mendapatkan hp Samsung RAM besar berkapasitas hingga 128GB. Berikut ini rekomendasi HP Samsung Rp 2 jutaan RAM 128 GB:

1. Samsung Galaxy A21s

Muncul dengan berbagai pilihan kapasitas penyimpanannya, HP Samsung Galaxy A21s dengan RAM 6GB+128GB ini juga ramai diserbu pembeli sejak tahun perilisannya.

Wajar saja, karena meski RAM-nya yang besar, HP Samsung ini masih dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yaitu sekitar 2 jutaan saja untuk saat ini.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menjadi Anggota Partai? Berikut Syarat dan Siapa saja yang Boleh Daftar

Pada HP Samsung 2 jutaan RAM besar ini, kamu juga bisa mendapatkan spesifikasi dan performa yang cukup bagus di dalamnya, tidak hanya dari segi RAM dan penyimpanannya saja.

Salah satunya yakni kapasitas baterainya juga super jumbo. Cocok buat kamu yang biasanya memiliki aktivitas di luar ruangan yang harus awet baterai. HP ini merupakan salah satu pilihan yang cocok buat kamu.

Spesifikasi Samsung Galaxy A21s:

Processor: Exynos 850 (8nm)

Memory: 6 GB / 128 GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: