Iklan dempo dalam berita

Mobil Irit BBM dan Murah Perawatan, Ini 9 Rekomendasi Mobil Bekas yang Layak untuk Dibawa Pulang

Mobil Irit BBM dan Murah Perawatan, Ini 9 Rekomendasi Mobil Bekas yang Layak untuk Dibawa Pulang

Mobil Irit BBM dan Murah Perawatan--

Mobil ini dibekali mesin 1.500 cc yang mampu mengeluarkan tenaga 104 Hp dan torsi 141 Nm. Konsumsi BBM mobil ini mencapai 12 km/liter. Mitsubishi Xpander saat ini dihargai sekitar Rp260 jutaan. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Mobil Harga Rp 50 Jutaan Terbaik 2024, Performa Unggul

8. Toyota Veloz

Mobil baru dari lini MPV Toyota ini memiliki tingkat efisiensi yang baik. Terlepas dari tampilannya yang elegan, Toyota Veloz termasuk mobil irit BBM.

Mobil dengan pilihan transmisi manual atau CVT ini dibekali mesin 1.500 cc yang menghasilkan tenaga 105 Hp dan torsi 137 Nm. 

Dengan kecepatan rata-rata 22 km/jam, Toyota Veloz hanya menghabiskan BBM 13,1 liter/km. Sementara dengan kecepatan rata-rata 90 km/jam, konsumsi BBM mobil ini mencapai 18,8 km/liter. Saat ini Toyota Veloz CVT dihargai di kisaran Rp 304 jutaan.

BACA JUGA:Tampil Gagah dan Performa Handal, Ini Kelebihan Honda Vario 160 2024 yang Bikin Tergoda

9. Suzuki Ignis

Mobil irit BBM dan mudah perawatan selanjutnya adalah Suzuki Ignis. Mobil ini dibekali mesin 1.200 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 82 Hp dan torsi 112 Nm. Tak hanya mudah dirawat, Suzuki Ignis juga punya konsumsi BBM irit. 

Di jalanan macet, konsumsi BBM mobil ini mencapai 18,2 km/liter. Sementara di jalanan lancar hanya memakan 22,3 km/liter. Harga Suzuki Ignis GX AGS terbaru dibanderol kisaran Rp 222 juta.

BACA JUGA:Begini Cara Cek Pajak Kendaran Online di Seluruh Samsat Indonesia, Cara Mudah Bisa Sambil Tiduran

Demikianlah ulasan mengenai, irit BBM dan murah perawatan, ini 9 rekomendasi mobil yang layak dipertimbangkan untuk dibawa pulang. 

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: