Iklan dempo dalam berita

Mobil Irit BBM dan Murah Perawatan, Ini 9 Rekomendasi Mobil Bekas yang Layak untuk Dibawa Pulang

Mobil Irit BBM dan Murah Perawatan, Ini 9 Rekomendasi Mobil Bekas yang Layak untuk Dibawa Pulang

Mobil Irit BBM dan Murah Perawatan--

Toyota Agya kini hadir dengan tampilan baru yang ditenagai mesin 1.200 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 87 Hp dan torsi 113 Nm.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi manual atau CVT. Rata-rata konsumsi BBM mobil ini mencapai 19 km/liter. Harga Toyota Agya 1.2L G CVT saat ini dibanderol di kisaran Rp 190 jutaan. 

BACA JUGA:Yakin Gak Tertarik? Ini Spesifikasi Honda Vario 125 CBS ISS SP, Skutik Canggih Harganya Terjangkau

5. Daihatsu Terios

SUV dari Daihatsu ini juga masuk dalam rekomendasi mobil irit dan mudah perawatan. Daihatsu Terios ditenagai mesin 1.500 cc yang dapat menghasilkan tenaga 103 Hp dan torsi 136 Nm. 

Versi terbaru mobil ini disebut-sebut lebih irit dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Jika generasi sebelumnya mampu menghabiskan BBM hingga 12 km/liter, versi terbarunya bisa menghabiskan BBM hingga 13,2 km/liter. 

Produksi terbaru dari Daihatsu Terios varian X A/T dibanderol sekitar Rp 240 jutaan. 

BACA JUGA:Dilengkapi Fitur Canggih, Intip Perbedaan Vario 125 CBS dan ISS 2024, Harga Terjangkau

6. Honda BR-V

Mobil SUV yang cukup digemari masyarakat Indonesia saat ini ternyata punya konsumsi bahan bakar yang irit. Tak heran jika Honda BR-V menjadi pilihan banyak konsumen. 

Mobil ini dibekali mesin 1.500 cc yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 119 Hp dan torsi 145 Nm. Dalam kecepatan 90 km/jam, Honda BR-V hanya menghabiskan BBM sebanyak 19,7 km/jam. 

Sementara perjalanan dalam kota menghabiskan 22 km/jam BBM. Soal harga, Honda BR-V E CVT terbaru dibanderol kisaran Rp 318 jutaan. 

BACA JUGA:Nyaris Sama, Ini Perbedaan EM1 dan EM1 Plus Mulai dari Spesifikasi dan Harga, Mana Pilihanmu?

7. Mitsubishi Xpander

Sudah tidak asing lagi, Mitsubishi Xpander termasuk salah satu mobil terlaris di Indonesia. Selain mudah dirawat, konsumsi bahan bakar mobil ini juga irit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: