Iklan dempo dalam berita

7 Jenis Diet Berbahaya yang Jangan Pernah Kamu Coba, Salah Satunya Diet Makanan Bayi

7 Jenis Diet Berbahaya yang Jangan Pernah Kamu Coba, Salah Satunya Diet Makanan Bayi

7 Jenis Diet Berbahaya yang Jangan Pernah Kamu Coba, Salah Satunya Diet Makanan Bayi--Foto: ist

Berat badan kamu juga akan kembali normal, bahkan bertambah setelah selesai menjalani diet militer ini. 

2. Master cleanse diet

Diet master cleanse atau dikenal dengan diet lemon menjadi sangat populer di kalangan artis hollywood karena salah satu penyanyi internasional Beyonce pernah menjalani diet ini pada tahun 2006. Pada dasarnya, diet ini melibatkan meminum campuran jus lemon, air garam, dan teh pencahar. 

BACA JUGA:Mau Badan Langsing dan Ideal, Coba Tips Diet Air Putih yang Aman Seperti Ini

Master cleanse ini mengklaim bahwa bisa menurunkan berat badan dalam kurun waktu 10 hari saja, mereka bekerja dengan cara mendetoksifikasi sistem pencernaan. 

Tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi makanan padat dan minum alkohol, jadi hanya minum campuran jus lemon saja setiap hari. 

Tentu saja berat badan akan turun secara drastis karena tidak ada asupan makanan yang masuk. Kamu juga akan kehilangan banyak nutrisi yang seharusnya dipenuhi tiap harinya. 

BACA JUGA:Diet Daun Kelor yang Efektif, Ini 5 Cara Membuat Olahan Daun Kelor untuk Diet

3. Diet Bola Kapas

Mendengarnya saja sudah bisa membuat geleng-geleng kepala, tak habis pikir mengapa banyak orang yang masih percaya bahwa itu aman dan efektif. 

Sesuai dengan namanya, diet bola kapas, diet ini mengharuskan mereka untuk memasukkan beberapa bola kapas ke dalam minuman jus untuk membantu merasa kenyang tanpa mengonsumsi makanan. 

Sudah jelas-jelas kapas adalah benda padat untuk membersihkan kotoran atau debu, dengan memakannnya bisa menyumbat saluran usus. 

Melansir dari Healthline, kapas diproduksi dengan pemutih dan bahan kimia lainnya, proses ini yang menghasilkan dioksin. 

BACA JUGA:Mau Badan Ideal Dambaan ! Rebusan Serai Ternyata Ampuh Membantu Program Diet

4. Diet Kopi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: