Iklan dempo dalam berita

Terbaru 2024, Ini Tips Dapat Uang Gratis dari Aplikasi Snack Video, Cuan Sekaligus Hiburan

Terbaru 2024, Ini Tips Dapat Uang Gratis dari Aplikasi Snack Video, Cuan Sekaligus Hiburan

Terbaru 2024, Ini Tips Dapat Uang Gratis dari Aplikasi Snack Video, Cuan Sekaligus Hiburan--Foto: ist

Salah satu cara mudah untuk mendapatkan uang di aplikasi ini adalah dengan menonton video. Karena aplikasi ini menyediakan video pendek, semakin banyak video yang kamu tonton, semakin banyak uang yang akan kamu dapatkan. Kamu perlu menonton video setidaknya 15 menit per hari untuk mendapatkan koin.

BACA JUGA:Mau Uang Gratis dari Shopee, Coba 10 Cara Dapat Uang dari Aplikasi Shopee

2. Menyelesaikan Misi: Menyukai Video dan Mengikuti Pengguna Lain

Untuk mendapatkan uang di aplikasi Snack Video, kamu tidak hanya perlu menonton, tetapi juga menyukai video dan mengikuti pengguna lain. Dengan menyelesaikan misi ini, kamu akan mendapatkan tambahan 2000 koin yang dapat ditukarkan dengan uang.

3. Mengundang Teman untuk Mengunduh Aplikasi Snack Video

Cara lain untuk mendapatkan uang tambahan di aplikasi ini adalah dengan mengundang teman-temanmu untuk mengunduh aplikasinya. Ketika kamu mengundang teman menggunakan kode referral tertentu, kamu akan mendapatkan uang tambahan senilai Rp77.000.

BACA JUGA:Dapat Uang Secara Online, Coba 10 Cara Hasilkan Uang dari Facebook

4. Menyelesaikan Misi Sampai Selesai

Jika kamu tidak ingin mengundang teman, tetapi tetap ingin mendapatkan koin tambahan, jangan khawatir. Cukup selesaikan misi-misi yang tersedia di aplikasi tersebut, dan kamu akan mendapatkan uang tambahan. Salah satu misi terbaru yang bisa kamu lakukan adalah melakukan check-in setiap hari.

5. Ikut Program Creator Rewards

Di Snack Video, kamu bisa mengikuti banyak misi yang tersedia di menu utama aplikasi. Salah satu di antaranya adalah Program Creator Rewards, program yang hanya bisa diakses secara khusus untuk konten kreator video resmi saja.

Pengguna yang dianggap telah memenuhi syarat , bisa langsung berpartisipasi dalam program ini untuk mendapatkan aneka hadiah dan penghargaan.

BACA JUGA:Dapatkan Cuan dengan Gampang, Begini Cara Menghasilkan Uang dari Webisite AI

6. Live Streaming di Snack Video

Untuk bisa mendapatkan uang dari Snack Video, pengguna harus melakukan siaran langsung (live streaming) di akun miliknya. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi, yakni memiliki 100 followers agar bisa melakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: