Iklan dempo dalam berita

Banyak Orang Yakin jika Yajuj Majuj Sembunyi di Gunung Ini, Ditemukan Tanda-tandanya

Banyak Orang Yakin jika Yajuj Majuj Sembunyi di Gunung Ini, Ditemukan Tanda-tandanya

Sebagian orang yakin jika yajuj majuj sembunyi di Pegunungan Ural--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Banyak orang yakin jika yajuj majuj sembunyi di gunung ini, ditemukan tanda-tandanya.

Penjelasan tentang yajuj majuj selalu menarik perhatian umat muslim. Karena memang kemunculan yajuj majuj adalah salah satu tanda kiamat.

Walaupun menjadi tanda kiamat, sampai sekarang belum ada yang bisa memastikan keberadaan yajuj majuj.

Meski belum ada yang bisa memastikan, namun pegunungan Ural Rusia salah satu pegunungan kuno di Bumi yang dikaitkan dengan tembok yajuj majuj seperti disebutkan dalam Al-Quran dalam surat Al Kahfi.

BACA JUGA:4 Dalil Al-Qur'an yang Berisikan Perintah Berkurban, Ketahui Apa Saja Manfaat Berkurban

Tahun 1995 lalu Aleksander Chuvyrov, Profesor Ilmu Matematika dan Fisika di Universitas Negeri Bashkir di Rusia, sedang menyelidiki hipotesis imigrasi Militer China ke Siberia dan Ural. 

Seperti dilansir dari Mysteries Runsolved, dalam penelitian tersebut ahli menemukan 3 lapisan pelindung yang lebih kuat dari besi baja. 

Tes geologi dari lempengan tersebut menyimpulkan bahwa itu terdiri dari tiga lapisan, dasarnya adalah dolomit setebal 14cm, yang kedua adalah kaca diopside yang sama sekali tidak diketahui sains pada saat itu, sedangkan yang ketiga adalah lapisan pelindung dari porselen kalsium. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Tidak Tahu, Begini Cara Mudah Mengatasi Ban Mobil Bergelombang

Uji tanah terhadap 400 jenis tanah di distrik tersebut, dibandingkan dengan yang ditemukan di batuan, telah memungkinkan para ilmuwan untuk mempersempit kemungkinan lokasi pemotongan lainnya menjadi empat area spesifik di sekitar desa Chandar. 

Jika Peta Sang Pencipta itu asli maka itu menandakan adanya peradaban kuno yang sangat maju. 

Para peneliti mengklaim bahwa peta tiga dimensi ini hanya dapat digunakan untuk keperluan navigasi. 

Batu Dashka terus menjalani pengujian ilmiah dan tidak tersedia untuk dilihat publik. Sampai sekarang banyak pertanyaan menarik seperti ini yang masih diselimuti misteri.

Dalam banyak referensi dijelaskan, ya'juj dan ma'juj adalah kaum dari katurunan Nabi Adam as. Mereka digambarkan sebagai makhluk yang suka membuat kerusakan di bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: