Iklan dempo dalam berita

Kejutan Apple, Siapkan Pengganti iPhone Tahun Ini

Kejutan Apple, Siapkan Pengganti iPhone Tahun Ini

Apple sedang mempersiapkan pengganti iphone--

WWDC juga menyediakan preview tujuan Apple. Raksasa teknologi biasanya membahas tujuannya untuk pengembangan software, selain juga mengungkap fitur iPhone terbaru.

 

BACA JUGA:Saldo Menggoda Rp 200 Ribu per Hari, Baca Ini Biar dapat Tambahan Uang

Belum Yakin

Disiapkan untuk menjelajah metaverse, perangkat mixed-reality ini disebut disiapkan jadi andalan baru Apple setelah iPhone.

Namun masih ada keraguan Apple meluncurkan headset yang mereka desain. Disampaikan oleh analis di TFI Securities, Kuo Ming-Chi, yang dikenal sebagai sumber tepercaya soal aktivitas Apple. 

Kuo lewat Twitter, menyatakan bahwa Apple tidak yakin produk yang sudah bertahun-tahun dalam pengembangan tersebut bisa menciptakan momen yang sama seperti saat iPhone diluncurkan.

Karena itu Apple menggeser jadwal produksi massal perangkat headset tersebut ke kuartal ketiga tahun ini. 

Meskipun begitu, Apple dikenal selalu memberikan bocoran tentang produk terbaru mereka berbulan-bulan sebelum peluncuran. Apple Watch telah diumumkan sejak September 2014 meski baru diluncurkan pada April 2015.

BACA JUGA:Ada Bantuan untuk Murid SD Rp 450 Ribu, SMP Rp 750 dan SMA Rp 1 Juta

Menurut Kuo, kecemasan Apple soal produk headset mereka adalah situasi ekonom yang memaksa penyesuaian rencana produksi dan harga produk yang sangat mahal, yaitu di atas US$ 3.000.

Apple menargetkan menjual 300.000 perangkat headset tersebut pada 2023.

(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: