Iklan dempo dalam berita

Mantan Ketua MPC PP Seluma Masih Diburu Polisi, Ketua yang Baru Dikukuhkan

Mantan Ketua MPC PP Seluma Masih Diburu Polisi, Ketua yang Baru Dikukuhkan

Pengukuhan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM – Mantan Ketua MPC PP Seluma masih diburu polisi, ketua yang baru dikukuhkan.

Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Seluma akhirnya mengalami pergantian secara definitif, setelah Ketua MPC Pemuda Pancasila yang baru yakni Deky Spektory dikukuhkan.

BACA JUGA:Begini Cara Aman Mengemudi Mobil Matic di Tanjakan dan Turunan

Pengukuhan ini melalui Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang digelar pada Selasa pagi (28/5/2024) di gedung daerah Serasan Seijoan.

Pergantian ketua ini dilakukan lantaran mantan Ketua MPC Pemuda Pancasila Seluma, Guntur Alam Aksa sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Seluma.

Dia menjadi tersangka dalam kasus pembakaran kantor Desa Muara Danau Kecamatan Talo dan saat ini statusnya masih menjadi buronan polisi.

BACA JUGA:Bisa Investasi Emas Berkelompok, Ini Tabel Arisan Emas Pegadaian 2024, Bebas Biaya Cicilan Tetap

Untuk menggantikan posisi ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Seluma ini, para pengurus mengadakan Musyawarah Cabang Luar Biasa, yang turut dihadiri Bupati Seluma Erwin Octavian selaku Majelis Penasihat Organisasian (MPO) Kabupaten Seluma, bersama perwakilan Majelis Pimpinan wilayah (MPW) dari Bengkulu wakil kepala Ahmad Madi.

Selain itu, turut hadir Asisten 1 Sekretariat Pemkab Seluma Hendarsyah, perwakilan Dandim 0425/Seluma, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Seluma Dadang Kosasi, serta para anggota ormas ini.

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini 4 Cara Pindah Gigi Mobil Matic saat di Tanjakan

Melalui pergantian ketua yang baru ini, Bupati Seluma Erwin Octavian mengharapkan sinergitas antara para pemuda Pancasila dengan masyarakat untuk bermitra dengan pemerintah daerah dalam upaya membangun daerah yang lebih baik.

"Kita berharap adanya sinergitas para pemuda Pancasila dengan pemerintah, karena sebagai mitra dalam proses pembangunan daerah ini," ujar Erwin Octavian.

BACA JUGA:Pulang Antar Anak Sekolah, Ibu Muda Dipepet Dua Pria dan Dijambret

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: