Iklan dempo dalam berita

Heboh, Mini Market Mata Air di Arga Makmur Nyaris Terbakar

Heboh, Mini Market Mata Air di Arga Makmur Nyaris Terbakar

Mini Market Mata Air nyaris terbakar membuat masyarakat heboh--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Mini Market Mata Air yang berada di Jalan Sam Ratulangi Kecamatan Arga Makmur, Bengkulu Utara Sabtu malam (1/4) sekitar pukul 21.00 WIB nyaris terbakar.

 

BACA JUGA:Anak Murman Efendi Dikeroyok Saat Main Game, Luka Robek di Kepala

Api muncul disebabkan korsleting listrik. Sontak kejadian ini membuat heboh warga yang ada di sekitar lokasi. Apalagi sempat terjadi ledakan yang cukup besar disertai percikan api. Suara ledakan dan percikan api itu juga disaksikan warga di sekitar lokasi.

 

Karena kejadian ini, petugas PLN Arga Makmur langsung terjun ke lokasi dan memperbaiki jaringan listrik.

 

BACA JUGA:Kondisi Drop, Satu Jemaah Suluk Dirawat di RSUD HD Manna

Farjan, salah seorang petugas PLN mengatakan, ledakan disertai ada percikan api tersebut lantaran terjadinya lost contact pada kabel yang berada di atas gedung Mini Market Mata Air.

 

BACA JUGA:ABK KM Meratus Keriangau Meninggal Dunia, Tim Rescue Gabungan Jemput Jenazah di Laut

“Berdasarkan hasil pengecekan kita tadi, kejadian ini karena ada lost contact pada kabel yang berada di atas bangunan. Dikarenakan ada kabel sambungan yang terbakar. Saat ini sudah kita perbaiki,” tutur Farjan.

 

Tidak ada kerugian materil dalam peristiwa ini. Ageung, salah seorang pegawai Damkar Bengkulu Utara mengatakan, pihaknya sempat menerima laporan kebakaran. Namun ketika petugas tiba di lokasi, api sudah padam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: