Iklan dempo dalam berita

Intip Biaya Kuliah di UGM, Ada 10 Deretan Jurusan Terfavorit Berserta Fasilitas yang Disediakan

Intip Biaya Kuliah di UGM, Ada 10 Deretan Jurusan Terfavorit Berserta Fasilitas yang Disediakan

Jalur masuk UGM bisa melalui Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP), Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT), dan jalur mandiri UGM.--

BACA JUGA:Mau jadi Perawat tapi Bingung Harus Siapkan Dana Berapa? Segini Biaya Kuliah Keperawatan di Gatot Subroto

Universitas Gadjah Mada Residence mempunyai 4 lokasi yang terletak di lingkungan Universitas Gadjah Mada maupun kota Yogyakarta. 

Keempat residence tersebut adalah : Bulaksumur Residence, Cemaralima Residence, Darmaputera Residence, dan Ratnaningsih Residence. Informasi selengkapnya mengenai Universitas Gadjah Mada Residence dapat dilihat di sini.

BACA JUGA:Jurusan Bergengsi, Berikut Biaya Kuliah Teknik Sipil di Perguruan Tinggi Ternama Indonesia

2. Stadion Madya

Stadion Madya yang terletak di kawasan lembah UGM dapat dimanfaatkan untuk kegiatan sepak bola, atletik, hockey, dan beberapa kegiatan lain. 

Stadion Madya, selain digunakan untuk mahasiswa UGM dan sivitas akademika, dapat juga dimanfaatkan oleh masyarakat umum setelah mendapat izin dari Rektor/Direktur Kemahasiswaan.

BACA JUGA:Salah Satu Jurusan Terbanyak Peminat, Ternyata Segini Biaya Kuliah Kebidanan D3

3. Lapangan Soft Ball/Base Ball

Lapangan khusus untuk soft ball/base ball yang tersedia dapat pula digunakan oleh pihak eksternal setelah memperoleh izin dari Rektor/Direktur Kemahasiswaan.

4. Lapangan Tenis

Lapangan Tenis UGM (indoor dan out door) yang terletak di lembah UGM dapat digunakan oleh Unit Tenis UGM, sivitas akademika dan pihak luar yang telah mendapat izin dari Rektor/Direktur Kemahasiswaan.

BACA JUGA:Mau jadi Bidan, Segini Biaya Kuliah Kebidanan di Bandung, Cek juga Prospek Kerjanya

5. Gelanggang Mahasiswa

Gelanggang Mahasiswa terdiri dari ruang sekretariat, ruang rapat dan ruang Hall. Ruang Sekretariat digunakan untuk sekretariat Unit Kegiatan Mahasiswa. Ruang Hall selain digunakan untuk kegiatan olahraga Basket, Bolavoli, Bulutangkis dan Bela Diri juga untuk kegiatan pameran dan pentas seni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: