Iklan dempo dalam berita

5 Hp Vivo Harga Rp 1 Jutaan Ini Jelas Dilengkapi dengan Desain Kekinian

5 Hp Vivo Harga Rp 1 Jutaan Ini Jelas Dilengkapi dengan Desain Kekinian

Hp Vivo harga Rp 1 jutaan dan spesifikasinya--

BACA JUGA:Segera Meluncur ke Pasar Gadget, Ini Spesifikasi dan Harga Redmi 13

Pada sektor fotografi, hadir modul triple camera 13 MP + 2 MP + kamera depth. Lalu pada sisi depannya, tersedia kamera selfie yang dibekali dengan resolusi 5 MP.

Vivo Y16 yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P35 ini membawa RAM 3 GB dengan ruang penyimpanan internal 32 GB. Pada daya, hadir baterai berkapasitas 5000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi Vivo Energy Guardian.

5. Vivo Y12s (Rp 1.399.000)

Vivo Y12s versi 2021 ini adalah hp vivo yang menawarkan layar Ultra All Screen berukuran 6.51 inci dengan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel, yang akan memberikan kepuasan karena tampilan yang luas dan imersif untuk menonton video dan bermain gim.

BACA JUGA:Waspadai! Ini Ciri-ciri Pelaku Hipnotis yang Harus Dihindari

Bagi yang senang beraktivitas seharian menggunakan hp, vivo Y12s ini juga cocok dijadikan sebagai pilihan berkat kapasitas baterai besar 5000 mAh yang diusungnya.

Baterai ini diklaim sangat hemat daya dan dapat mendukung aktivitas menonton streaming HD hingga 16,3 jam. Dengan daya tahan yang awet, tentunya tidak perlu khawatir baterainya cepat habis dalam sekali pengisian.

BACA JUGA:Rawan Penipuan, Begini 10 Cara Manual Membedakan Emas Asli dan Palsu, Jangan Sampai Tertipu

Vivo Y12s memilki dual camera sebagai kamera utama yang bertengger dengan gagah pada panel belakangnya. Kamera ini memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP, dan didukung oleh kamera selfie 8 MP.

Demikian ulasan mengenai 5 HP Vivo harga Rp 1 jutaan yang dilengkapi dengan desain kekinian. Semoga bermanfaat.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: