Iklan dempo dalam berita

Silaturahmi Perbakin Provinsi Bengkulu, Caretaker Berharap Musprov Bisa Terlaksana 2 Bulan Kedepan

Silaturahmi Perbakin Provinsi Bengkulu, Caretaker Berharap Musprov  Bisa Terlaksana 2 Bulan Kedepan

Silaturahmi Perbakin Provinsi Bengkulu--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Silaturahmi seluruh anggota perkumpulan menembak Perbakin Provinsi Bengkulu dari 5 Kabupaten dan Kota, digelar Sabtu (1/6) siang di Hotel Madelin Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Partai Nasdem Rekomendasikan Windra Purnawan Maju Pilkada Kepahiang 2024

Kegiatan ini sekaligus perkenalan kepada Mas Zulhak selaku Ketua Umum Pengprov Perbakin Bengkulu yang ditunjuk oleh pengurus besar Perbakin sebagai caretaker sesuai dengan surat keputusan yang diterbitkan pada 24 Mei 2024.

BACA JUGA:Ikut Pemutihan Pajak Kendaraan 2024, Ini Alurnya Agar Tidak Bingung

Ketua Umum Pengprov Perbakin Bengkulu Mas Zulhak atau yang akrab disapa Dimas ini menyampaikan, untuk membentuk kepengurusan perlu dilakukan musyawarah kerja di setiap Kabupaten dan Kota, sehingga sebelum 60 hari masa masa jabatannya sebagai  caretaker berakhir, Musyawarah Provinsi (Musprov) ditarget sudah terlaksana.

BACA JUGA:Besaran Biaya Saat Ikut Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor, Tidak 100 Persen Gratis

Dimas yang saat ini juga menjabat sebagai anggota Bidang Organisasi PB (Pengurus Beras) Perbakin wilayah Sumatera menegaskan komitmennya untuk membantu dan melayani semua kebutuhan pengurus di setiap daerah, yakni meningkatkan minat generasi muda terhadap olahraga menembak melalui Perbakin, taat hukum dengan tujuan membela negara untuk menjaga kepercayaan dengan merujuk peraturan Kapolri. 

BACA JUGA:Ikut Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor 2024, Catat Apa Saja Syarat yang Diperlukan

"Tidak usah terlalu ribet mesti ada 3 bidang utama di struktur pengurus organisasi, ada bidang aset, ada bidang berburu dan ada bidang tembak reaksi, yang jelas kita bikin dua aja sementara bidang aset dan berburu setelah itu ajukan ke pengurusan kepada provinsi. SK saya sebagai caratacer akan menerbitkan surat keputusan sekaligus melakukan pelantikan Kabupaten/Kota” Ujar, Ketua Umum Pengprov Perbakin Bengkulu Mas Zulhak.

BACA JUGA:Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Bengkulu Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Perbakin Bengkulu periode 2018-2023 Lutfi Akib berharap, Perbakin Bengkulu bisa menjadi lebih baik di masa mendatang dengan merancang program pembinaan dan pengembangan atlet muda menjadi prioritas.

Pengurus Perbakin Bengkulu juga harus mengadakan berbagai pelatihan dan kompetisi untuk mengasah kemampuan para atlet muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: