Iklan dempo dalam berita

Ini 6 Rekomendasi Motor Irit 2024 Untuk Dipakai Sehari-hari, Gak Bikin Kantong Jebol

Ini 6 Rekomendasi Motor Irit 2024 Untuk Dipakai Sehari-hari, Gak Bikin Kantong Jebol

Ini 6 Rekomendasi Motor Irit 2024 Untuk Dipakai Sehari-hari, Gak Bikin Kantong Jebol--Foto: ist

BACA JUGA:Motor Honda Terbaru Super Irit 1 Liter Bisa Tembus 76 KM, Harga Mulai Rp 16 Jutaan Cocok Untuk Ojol

2. Honda Revo X

Selain BeAT, Revo X juga menjadi motor pabrikan Honda yang irit bensin. Motor ini dapat mengonsumsi bahan bakar mencapai 62,2 km/liter.

Tidak hanya mengedepankan performa, Honda Revo X juga didesain sporty dan aerodinamis, sehingga membuat motor ini memiliki tampilan yang keren.

Honda Revo X memiliki mesin berkapasitas 110cc eSP, serta fitur Electric Starter, Side Switch, dan Secure Key Shutter yang membuat motor ini menawarkan kenyamanan saat berkendara.

3. Honda Genio

Genio turut menjadi jenis sepeda motor pabrikan Honda yang irit bensin. Motor ini mengonsumsi bensin dengan capaian 59,1 km/liter. Sementara dari desainnya, Honda Genio memiliki tampilan yang stylish bergaya retro modern dengan pilihan warna beragam.

Dari segi dapur pacunya, motor ini dibekali mesin 4 langah, SOHC dengan teknologi eSP berkapasitas 110cc. Mesin ini mampu bertenaga hingga 9 PS pada 7.500 rpm dan torsi mencapai 9.3 Nm pada 5.500 rpm.

BACA JUGA:Warga Jabar Wajib Tahu! Begini Loh Cara Cek Pajak Motor Via Online untuk Wilayah Jawa Barat

4. Honda Supra X 125

Masih dari pabrikan Honda, Supra X 125 menjadi motor bebek yang paling irit bahan bakar. Motor ini memberikan tawaran irit bensin mencapai 57,3 km/liter, sehingga membuatnya selalu masuk ke dalam pilihan motor untuk di beli konsumen.

Tidak hanya itu, desainnya pun terus diperbarui, membuat motor ini memiliki penampilan gagah dan futuristik. Penambahan lampu depan dan belakang berbentuk kaku pun membuat motor ini terlihat sangar ketika digunakan di jalanan.

5. Yamaha Vega Force

Motor bebek besutan Yamaha ini merupakan salah satu pilihan untuk yang membutuhkan motor irit bensin. Dibekali dengan mesin 114 cc dan karakter over stroke, torsi maksimumnya sebesar 9,53 nm pada 5.500 rpm. Dari segi efisiensi bahan bakar pun tergolong irit dengan hasil 55,6 km/liter.

BACA JUGA:3 Jenis Motor RX King yang Paling Dicari Kolektor, Harganya Bukan Main

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: