Iklan dempo dalam berita

Astra Biz Center Ketiga di Indonesia Hadir di IKN, Mengusung Konsep Desain Green Building

Astra Biz Center Ketiga di Indonesia Hadir di IKN, Mengusung Konsep Desain Green Building

Astra Biz Center Ketiga di Indonesia Hadir di IKN--

Perlu diketahui, Astra Biz Center-IKN akan menjadi Astra Biz Center ketiga di Indonesia. Dua Astra Biz Center lainnya dibangun di Bandung, Jawa Barat pada tahun 2011 dan BSD, Tangerang Selatan, Banten pada tahun 2017.

BACA JUGA:Coba Diteliti, Ini Perbandingan Redmi Note 13 Pro 5G Vs Samsung Galaxy A35 5G

Selain itu, dalam mendukung pembangunan IKN di bidang pendidikan, Astra melalui Yayasan Pendidikan Astra – Michael D. Ruslim juga tengah merevitalisasi Sekolah Dasar Negeri 020 Sepaku, di Kabupaten Penajam Paser Utara, sebagai rangkaian pembangunan sarana dan prasarana publik, area komersial, dan Infrastruktur IKN.

Astra juga membina 11 sekolah dasar dan 2 sekolah tingkat SMK di kawasan IKN dengan harapan dapat meningkatkan kualitas pendidikan untuk menghasilkan murid berkualitas.

BACA JUGA:Di Kota Bengkulu, Seorang Mertua Ditikam Menantunya Sendiri Disaksikan Anak dan Cucu

Sebagai bagian dari Konsorsium Nusantara, Astra juga turut terlibat dalam pembangunan Nusantara Botanical Garden oleh Konsorsium Nusantara dengan prosesi groundbreaking yang juga dilaksanakan hari ini.

Sehingga, semangat Astra dalam mendukung pembangunan Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan di IKN untuk hari ini dan masa depan Indonesia sejalan dengan cita-cita Astra untuk Sejahtera Bersama Bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.



Septi Widiyarti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: