Iklan dempo dalam berita

Auto Minggat! Ini 5 Tanaman yang Tidak Disukai Jin Tercantum Dalam Al-Qur’an

Auto Minggat! Ini 5 Tanaman yang Tidak Disukai Jin Tercantum Dalam Al-Qur’an

Tanaman yang tidak disukai jin--

4. Kaktus

Kaktus adalah tanaman berduri yang juga tercantum dalam Alquran. Tanaman ini bermanfaat sebagai pengusir jin atau setan. Bukan hanya itu saja, tanaman kaktus juga bisa menyerap dan menangkal energi negatif yang ada di sekitarnya.

5. Bunga Mawar 

Bunga mawar yang sangat cantik rupanya tidak hanya memiliki fungsi estetika saja. Lebih dari itu, tanaman hias satu ini bisa dipakai untuk menangkal gangguan gaib.

Misalnya, untuk menangkal jika ada seseorang yang berniat jahat dengan mengirimkan gangguan dalam bentuk tak kasat mata.  

BACA JUGA:Begini Cara Bayar Gadai Tabungan Emas Pegadaian, Cukup dari Rumah Pakai Hp

Sementara itu, dalam ajaran Islam, bunga mawar sebagai tanaman hias yang mempunyai khasiat khusus yang berkaitan dengan hal-hal gaib. Sebab, tanaman mawar ini diyakini mempunyai kemampuan untuk menangkal dan menyerap energi negatif tersebut. 

Adapun doa untuk mengusir jin yang dibaca Rasulullah dan diajarkan Malaikat Jibril tersebut adalah sebagaimana berikut:

أَعُوذُ بِوَجْهِ اللَّهِ الْكَرِيمِ، وَبِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ الَّتِي لَا يُجَاوِزُهُنَّ بَرٌّ وَلَا فَاجِرٌ مِنْ شَرِّ مَا يَنْزِلُ مِنَ السَّمَاءِ، وَمِنْ شَرِّ مَا يَعْرُجُ فِيهَا. وَمِنْ شَرِّ مَا ذَرَأَ فِي الْأَرْضِ، وَمِنْ شَرِّ مَا يَخْرُجُ مِنْهَا، وَمِنْ شَرِّ فِتَنِ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ، وَمِنْ شَرِّ طَوَارِقِ اللَّيْلِ، وَمِنْ شَرِّ كُلِّ طَارِقٍ إِلَّا طَارِقًا يَطْرُقُ بِخَيْرٍ يَا رَحْمَنُ

Latin arab: “A‘ûdzu biwajhillâhil karîm, wabikalimâtillâhit-tâmmâtil-latî lâ yujâwizuhunnâ barrun wa fâjirun, min syarri mâ yanzilu minas-samâ’i, wa min syarri ma ya‘ruju fîhâ, wa min syarri mâ dzara’a fil-ardhi, wamin syarri ma yakhruju minhâ, wa min syarri fitanil-laili wan-nahâri, wamin syarri thawâriqil-laili, wamin syarri kulli thâriqin illâ thâriqan yathruqu bi khairin, yâ rahmân.”

BACA JUGA:Cerita Pesugihan, Bisa Kaya 7 Turunan dengan Pesugihan Gunung Kawi Malang, di Sana Ada Pohon Keramat

Artinya: “Aku berlindung dengan dzat Allah yang maha mulia, dengan kalimat-kalimat-Nya yang sempurna, yang tidak ada orang baik dan juga orang durhaka yang melampuainya, dari keburukan yang turun dari langit dan keburukan apa pun yang naik ke langit; dari keburukan apa saja yang masuk ke bumi dan keburukan apa saja yang keluar dari bumi; dari keburukan fitnah-fitnah siang dan malam; dari keburukan petaka-petaka malam; dari keburukan setiap petaka yang datang, kecuali petaka yang datang membawa kebaikan, wahai Zat yang maha penyayang.”

BACA JUGA:Ratusan Rumah Warga Desa Padang Bakung Terendam Banjir Rob, Air Sumur Tak Layak Dikonsumsi

Demikian informasi 5 tanaman yang tidak disukai jin tercantum dalam Al-Qur’an. Semoga dengan tanaman dan wasilah doa tersebut kita selalu mendapat perlindungan dari Allah dari berbagai gangguan, terutama dari bangsa jin. Wallahu a‘lam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: