Iklan RBTV Dalam Berita

Alami Gejala Usus Kotor? Coba Cara Detox ala dr. Zaidul Akbar, Gunakan Bahan dan Tips Ini Insya Allah Ampuh!

Alami Gejala Usus Kotor? Coba Cara Detox ala dr. Zaidul Akbar, Gunakan Bahan dan Tips Ini Insya Allah Ampuh!

Cara detox usus ala dr. Zaidul Akbar --ist

Untuk meracik kopi yang menambah stamina, dr. Zaidul Akbar menyarankan untuk menghindari penggunaan gula pasir atau gula buatan lainnya. 

Sebagai gantinya, gunakan pemanis alami. Salah satu bahan rahasia yang dianjurkannya adalah jahe geprek. 

Dengan mencampurkan jahe geprek ke dalam kopi, minuman ini tidak hanya akan meningkatkan stamina tetapi juga membuat tubuh lebih bugar dan fit sepanjang hari.

Dr. Zaidul Akbar sendiri telah membuktikan manfaat dari resep kopi ini. Ia mengaku bahwa racikan kopi dengan jahe geprek membantunya tetap bugar dan prima saat harus mengemudi jarak jauh. "Masyaallah itu powerfull luar biasa, itu salah satu resep saya kalau nyetir dari Semarang-Jambi, Jambi-Jakarta hampir 20 jam, saya bisa tahan lama itu (nyetir mobil) berjam-jam kalau minum itu," katanya.

BACA JUGA:Jangan Diabaikan Bila Usus Kotor, Yuk Simak! Ini Cara Mudah untuk Mendetox Usus

Pentingnya Pola Hidup Sehat

Kesehatan usus dan stamina tubuh tidak hanya bergantung pada konsumsi bahan-bahan tertentu, tetapi juga pada pola hidup secara keseluruhan. 

Menjaga pola makan yang sehat, rutin berolahraga, dan cukup istirahat adalah beberapa hal yang tidak kalah penting. 

Menggunakan bahan-bahan alami seperti yang dianjurkan oleh dr. Zaidul Akbar dapat menjadi langkah tambahan yang bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh.

Dalam dunia yang semakin sibuk dan penuh dengan tekanan, menjaga kesehatan tubuh, terutama usus, adalah investasi jangka panjang yang sangat berharga. Dengan menerapkan tips dari dr. Zaidul Akbar, diharapkan kita semua bisa memiliki usus yang lebih sehat dan stamina yang lebih baik, sehingga dapat menjalani kehidupan dengan lebih optimal dan produktif.

Bagi Anda yang sering mengabaikan kesehatan usus, mulailah dengan langkah kecil seperti mengonsumsi minyak zaitun, vitamin C, dan probiotik. Begitu pula bagi Anda yang membutuhkan peningkatan stamina, cobalah resep kopi jahe ala dr. Zaidul Akbar

Dengan begitu, Anda tidak hanya menjaga kesehatan usus tetapi juga memastikan tubuh tetap bugar dan prima sepanjang hari. Semoga informasi ini bermanfaat!

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: