Iklan dempo dalam berita

Dipercaya Bergelimang Harta, Kelahiran Bulan Mei Dikawal Khodam Singa Emas

Dipercaya Bergelimang Harta, Kelahiran Bulan Mei Dikawal Khodam Singa Emas

Tanda orang memiliki khodam singa emas--

Maka, dia akan menjadi sosok pemimpin yang berwibawa, ditakuti dan selalu menaungi orang-orang yang susah.

Itulah enam ciri yang dominan pada orang pemilik Khodam Singa Emas pada umumnya. Apabila ini adalah keturunan leluhur, maka lambat laun pasti akan menjadikan pemiliknya semakin percaya diri dan beriman kepada Tuhan YME.

Sebagai informasi, tambahan adapun jenis-jenis khodam pendamping yang bisa dimiliki manusia adalah sebagai berikut.

BACA JUGA:Enak dan Sehat! Ini Resep Jus Detox Usus, Bagus untuk Kulit dan Bikin Pencernaan Makin Lancar

1. Khodam Pendamping Para Raja

Khodam yang satu ini memiliki pengalaman untuk melindungi manusia yang menjadi raja di masa lalu. Karena lama menghabiskan waktu di sebelah raja, maka mereka dapat memahami tuannya.

Makanya, setelah manusia tersebut meninggal, khodam akan memengaruhi manusia selanjutnya untuk berpikir dan bertindak seperti karakteristik seorang raja. Hal ini jugalah yang membuat orang tersebut memiliki jiwa pemimpin dan tegas.

2. Khodam Pendamping Para Ratu dan Putri

Selain raja, ada juga khodam pendamping para ratu dan putri, di mana mereka adalah manusia yang mendampingi anggota kerajaan ratu dan putri di masa lalu.

Sifat dan karakteristiknya identik dengan keanggunan, keefektifan, dan kesabaran dalam bekerja yang nantinya akan diturunkan pada manusia yang didampingi khodam selanjutnya.

BACA JUGA:Formasi PPPK Kemenag 2024 Puluhan Ribu Orang, Mulai dari Guru hingga Penghulu

3. Khodam Ratu Kidul

Seseorang yang memiliki jenis khodam ini tidak akan dilindungi langsung oleh Ratu Kidul. Namun, mereka akan didampingi oleh makhluk-makhluk gaib lain yang hampir setara dengan sang Kanjeng Ratu.

Sama seperti Ratu Kidul yang dihormati seluruh makhluk gaib, orang dengan khodam ini juga memiliki energi yang selaras dan memengaruhi cara gerak mereka.

4. Khodam Raja Macam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: