Iklan dempo dalam berita

Pengunjung Warem Tewas Kena Tikam, Pelaku Masih Diburu Polisi

Pengunjung Warem Tewas Kena Tikam, Pelaku Masih Diburu Polisi

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Keributan di warung remang-remang yang terletak di Desa Talang Durian Kecamatan Semidang Alas kembali terulang. Peristiwa kali ini menelan satu korban jiwa akibat terkena senjata tajam sejenis sewar. 

 

Perkelahian diduga kuat akibat pengaruh minuman keras yang dikonsumsi keduanya di warung remang-remang setempat.

 

Korban tewas diketahui bernama Aldi Tama, pemuda berusia 21 tahun beralamatkan di Desa Pring Baru Kecamatan Talo Kecil.

BACA JUGA:Pembagian Dana Desa Kabupaten Kabupaten Halmahera Tengah Tahun 2024, Ini Rincian Seluruh Desa

Kapolsek Semidang Alas Ipda. Mirwan Afriansyah menegaskan peristiwa perkelahian yang menelan korban jiwa tersebut, terjadi di depan warung remang-remang Desa Talang Durian Kecamatan Semidang Alas, yang berjarak sekitar 20 meter.

 

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu dini hari (30/6/2024) menjelang subuh sekitar pukul 03.00 wib. Korban mengalami luka tusuk di punggung sebelah kiri.

 

"Iya korban atas nama Aldi warga Desa Pring Baru, usia 21 tahun, terkena luka tusuk senjata tajam di punggung sebelah kiri, untuk sekarang korban sudah dirumah duka, saat ini lagi dilakukan olah TKP dan mencari saksi-saksi untuk mencari lawan korban atau si pelaku, kalau TKP di jalan arah ke warem tapi bukan di dalam warem, jaraknya sekitar 20 meter di depan warem," terang Ipda. Mirwan Afriansyah.

BACA JUGA:Tarif Tol Palembang-Indralaya 2024 untuk Semua Golongan Kendaraan, Ini Rincian Detailnya

Adapun kronologisnya Korban Aldi Tama bersama rekannya Debi berangkat menggunakan kendaraan sepeda motor merk mio J dari pesta Desa Padang kelapo Kecamatan Semidang Alas Maras dalam keadaan setelah meminum miras, menuju warung remang-remang yang berada di Desa Talang durian Kecamatan Semidang alas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: