Iklan dempo dalam berita

KPU Bengkulu Tengah Luncurkan Mideswa jadi Maskot Pilkada 2024, Ribuan Warga Dihibur Repvblik Band

KPU Bengkulu Tengah Luncurkan Mideswa jadi Maskot Pilkada 2024, Ribuan Warga Dihibur Repvblik Band

KPU Bengkulu Tengah Luncurkan Mideswa jadi Maskot Pilkada 2024--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah resmi memperkenalkan Mideswa sebagai maskot pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bengkulu Tengah 2024.

Peluncuran maskot ini dilaksanakan di Lapangan Gunung Bungkuk, tepatnya di Halaman Belakang Kantor Bupati Bengkulu Tengah, Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi pada Senin (10/6) malam.

BACA JUGA:Satu Jemaah Haji Asal Bengkulu Dirawat di Madinah, Ini Identitasnya

Mideswa merupakan singkatan dari Memilih dengan Rasa Tanggung Jawab.

Mengapa figur harimau yang dipilih karena mengingat Bengkulu Tengah merupakan salah satu habitat harimau jenis harimau sumatera.

Pada saat diperkenalkan dihadapan ribuan warga Bengkulu Tengah, tangan sebelah kanan Mideswa ini memegang alat coblos yakni paku. Sedangkan di tangan sebelah kiri memegang surat himbauan yang berisikan ajakan untuk mencoblos pada 27 November 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Pad Se, Tablet Murah Cuma di Harga Rp 2 Jutaan!!! Penasaran? Yuk Kita Review Spesifikasinya

Peluncuran maskot Mideswa ini ditandai dengan penekanan tombol oleh Ketua KPU Bengkulu Tengah Meiky Helmansyah serta empat Komisioner KPU Bengkulu Tengah yaitu, Alexander, Nora Agustin, Sukardi, Agus Rianto, serta bersama Sekretaris KPU Bengkulu Tengah Surya Wijaya.

Lalu tak ketinggalan Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni, Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Rusman Sudarsono. Penekanan tombol kemudian diiringi oleh musik serunai dalam peluncuran maskot.


--

BACA JUGA:Pertarungan Sengit HP Rp3 Jutaan yang Mantap, Ini Review Vivo V29e Vs Redmi Note 13 Pro, Mana yang Mantap

Ketua KPU Bengkulu Tengah Meiky Helmansyah mengajak seluruh warga untuk menjaga agar Pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar. Begitu juga dengan anggota PPK dan PPS untuk bekerja dengan maksimal. 

"Mari kita hadapi Pilkada Bengkulu Tengah 2024 dengan menjaga ketertiban serta dapat menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing. PPK dan PPS mari kita sukseskan Pilkada Bengkulu Tengah," ujar Meiky.

BACA JUGA:Wujudkan #GiziSeimbang Anak Indonesia Sehat, Astra Motor Lakukan Pembinaan Posyandu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: