Iklan dempo dalam berita

Kajagung Lantik Kajati Bengkulu, Selamat Bekerja Syaifudin Tagamal

Kajagung Lantik Kajati Bengkulu, Selamat Bekerja Syaifudin Tagamal

Kajagung lantik Kepala Kejaksanan Tinggi Bengkulu--

Jaksa Agung juga mengingatkan agar jangan sekali-kali melakukan penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang atas jabatan yang sedang diemban. Jaksa Agung pastikan jika ada penyelewengan, maka Jaksa Agung akan tindak tegas langsung.

Jaksa Agung juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh pengabdian.

“Saya berharap ke depan saudara-saudara akan tetap bersemangat meningkatkan kinerja, seraya selalu memberikan kontribusi positif dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya,” pungkas Jaksa Agung.

Sementara itu, Kasi Penkum Kejati Bengkulu Ristianti Andriani mengatakan pelantikan Kajati Bengkulu yang sebelumnya dijabat Rina Virawati, sekarang dijabat Syaifudin Tagamal. 

BACA JUGA:12 Terdakwa Korupsi BTT Seluma Divonis Penjara, Segini Masa Hukumannya

Rencananya untuk acara pisah sambut dijadwalkan Rabu (12/6) di Gedung Balai Raya Semarak Bengkulu.

Sementara itu, dalam pelantikan hadir Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, Ketua Komisi Yudisial Amzulian Rifai, Komisi Kejaksaan RI, Wakil Jaksa Agung, para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI, para staf ahli Jaksa Agung, Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat serta anggota, para Pejabat Eselon II, III, dan IV di lingkungan Kejaksaan Agung.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: