Iklan dempo dalam berita

Auto Banjir Hujatan, 5 Remaja Putiri Ini Makan di Restoran Pro Israel dan Sebut Makan Daging Anak Palestina

Auto Banjir Hujatan, 5 Remaja Putiri Ini Makan di Restoran Pro Israel dan Sebut Makan Daging Anak Palestina

5 Remaja Putiri Ini Makan di Restoran Pro Israel dan Sebut Makan Daging Anak Palestina--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral remaja makan di restoran pro Israel, sebut makan daging anak Palestina banjir hujatan.

Baru-baru ini, media sosial kembali dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan aksi sekumpulan remaja perempuan yang menghina Palestina.

BACA JUGA:Isu Bursa Transfer Pemain BRI Liga 1 2024/2025, Ini Daftar Nama Pemain yang Bakal Jadi Rebutan

Diketahui, sebuah video viral tersebut beredar di media sosial di tengah-tengah adanya serangan bombardir Israel ke wilayah Palestina hingga menelan banyak korban jiwa termasuk anak-anak. 

Selain itu, banyak korban Palestina yang terdiri dari anak-anak pun banyak yang kelaparan karena aksi agresi Israel yang menduduki pemukiman mereka. 

BACA JUGA:Kajagung Lantik Kajati Bengkulu, Selamat Bekerja Syaifudin Tagamal

Dalam video yang beredar di media sosial, salah satunya dibagikan akun X (Twitter) @erlanishere ini memperlihatkan aksi sejumlah ABG tengah asyik menyantap hidangan di sebuah restoran cepat saji yang pro Israel. 

Bukan hanya karena aksinya makan di restoran pro Israel saja, tapi juga karena mereka mengelontarkan kata-kata tidak pantas yang mengejek anak-anak korban Palestina.

BACA JUGA:Lengkap, Ini Rincian Dana Desa Kabupaten Blitar Jawa Timur Tahun 2024, Berapa Kucuran untuk Desamu?

Ironisnya dalam video tersebut, lima anak remaja yang sedang makan bersama itu justru kompak mengejek seolah hidangan restoran yang disantap mereka berasal dari tubuh anak-anak Palestina.

"Darah anak Palestina," kata salah seorang remaja dalam video tersebut yang dikutip dari akun X @erlanishere pada Selasa, 11 Juni 2024.

BACA JUGA:Tunggakan Pajak Kendaraan Dinas Kabupaten Seluma Rp 898 Juta, Ini yang Dilakukan UPTD PPD

Kemudian salah satu di antara mereka kembali melanjutkan dan menyebut, bahwa ini daging anak Palestina sambil menunjuk makanan yang tengah mereka konsumsi.

"Daging anak Palestina," kata lainnya dalam video akun Instagram @chirenggs tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: