Iklan dempo dalam berita

2 Hari Lagi, Gubernur Rohidin Bagikan 3 Ton Ikan Gratis untuk Warga Kota Bengkulu

2 Hari Lagi, Gubernur Rohidin Bagikan 3 Ton Ikan Gratis untuk Warga Kota Bengkulu

Gubernur Rohidin Bagikan 3 Ton Ikan Gratis untuk Warga Kota Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Minggu ceria, jangan lupa tanggal 16 Juni besok, Pemerintah Provinsi Bengkulu akan menebar senyuman dengan cara membagikan 3 ton ikan bandeng untuk warga Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Viral di Tiktok, Janda Gaji Rp15 juta Cari Suami Pengangguran, Minta Mahar Cuma Rp10 Ribu! Tertarik?

Pembagian 3 ton ikan bandeng gratis ini rencananya akan dìserahkan langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Bagi warga Kota Bengkulu yang ingin mendapatkan ikan gratis dari Pemprov  Bengkulu, tinggal datang ke  UPTD Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu di Kelurahan Kandang.

BACA JUGA:Nama Kaesang Masuk Bursa Pilkada Lampung, Benarkah? Begini Tanggapan PSI

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu Syafriandi mengatakan, rata-rata masyarakat Kota Bengkulu nantinya akan mendapatkan ikan Bandeng secara gratis sebesar setengah kilogram hingga 1 kilogram.

"Kita perkirakan masyarakat yang akan mendapatkan ikan Bandeng ini rata-rata berkisar setengah kilogram hingga 1 kilogram. Na, syarat utama untuk warga kota Bengkulu yang ingin mendapatkan ikan Bandeng hanya datang ke lokasi yang berada UPTD Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu tepatnya di jalan dua jalur kelurahan Kandang Kota Bengkulu," kata Syafriandi.

BACA JUGA:Ditaksir Punya 6,3 Triliun! Rey Utami Jadi Artis Terkaya Indonesia 2024 Ini Sumber Kekayaanya

Selain membagikan secara gratis untuk warga kota Bengkulu, Pemprov juga akan membagikan ikan Bandeng ini ke masjid, Panti Asuhan maupun sekolah yang telah ditentukan.

"Jadi ada juga panti asuhan, masjid sekolah yang sudah ditentukan akan mendapatkan ikan Bandeng ini kita akan kasihkan juga perwakilan dari mereka," tambah Syafriandi.

BACA JUGA:Angkut 23 Kubik Kayu Meranti Tanpa Izin, Warga Lampung Ditangkap Tipidter Ditreskrimsus Polda Bengkulu

Syafriandi juga menghimbau dan mengajak masyarakat Kota Bengkulu untuk datang pada Hari Minggu (16/6) ke UPTD Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi  Bengkulu yang berada di dua jalur tepatnya di Kelurahan Kandang Kota Bengkulu.

"Oya untuk masyarakat Kota Bengkulu silahkan datang ke UPTD Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu yamg berada di dua jalur tepatnya di Kelurahan Kandang Kota Bengkulu pada Minggu (16/6) jam 14.00 WIB siang. Ini bentuk kita merayaķan semarak Idul Adha 1445 hijriah dengan berbagi bersama," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: