Iklan dempo dalam berita

Viral di Tiktok, Janda Gaji Rp15 juta Cari Suami Pengangguran, Minta Mahar Cuma Rp10 Ribu! Tertarik?

Viral di Tiktok, Janda Gaji Rp15 juta Cari Suami Pengangguran, Minta Mahar Cuma Rp10 Ribu! Tertarik?

Janda Gaji Rp15 juta Cari Suami Pengangguran--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral di Tiktok janda gaji 15 juta cari suami pengangguran, minta mahar cuma Rp 10 ribu! tertarik?

Di era digital seperti sekarang, apapun bisa menjadi viral, termasuk kisah-kisah yang terdengar luar biasa atau bahkan tidak biasa.

BACA JUGA:Ditaksir Punya 6,3 Triliun! Rey Utami Jadi Artis Terkaya Indonesia 2024 Ini Sumber Kekayaanya

Salah satu yang baru-baru ini mengguncang jagat media sosial adalah cerita seorang wanita bernama Imas yang berhasil menarik perhatian banyak netizen. 

Melalui platform TikTok, Imas mengungkapkan niatnya untuk mencari suami dan yang membuat banyak orang terkejut adalah syarat-syaratnya yang sangat sederhana dan tidak biasa. 

BACA JUGA:Nama Kaesang Masuk Bursa Pilkada Lampung, Benarkah? Begini Tanggapan PSI

Siapa Imas?

Imas Ratnasarie adalah seorang janda dengan penghasilan bulanan mencapai Rp 15 juta, namun bukan hanya soal penghasilan yang membuatnya viral.

Imas yang telah menyandang status janda selama tiga tahun menggemparkan dunia maya dengan pengakuannya bahwa ia sedang mencari suami baru dan ia tidak mempermasalahkan jika pria tersebut adalah seorang pengangguran.

BACA JUGA:Angkut 23 Kubik Kayu Meranti Tanpa Izin, Warga Lampung Ditangkap Tipidter Ditreskrimsus Polda Bengkulu

Dalam salah satu unggahan TikTok-nya, Imas dengan tegas menyatakan, "Aku janda sudah tiga tahun dan lagi cari suami, pengangguran juga gak masalah." Kalimat ini langsung menarik perhatian ribuan netizen yang penasaran dan terkejut. 

Seorang wanita yang sudah mandiri secara finansial, bersedia menikah dengan pria yang tidak bekerja? Tentu ini adalah sesuatu yang tidak biasa dalam pandangan banyak orang.

BACA JUGA:Tingkatkan Pembangunan Desa, Berikut Rincian Dana Desa Kabupaten Bener Meriah 2024

Pengakuan yang Mengundang Perhatian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: