Iklan dempo dalam berita

Diangkat dari Kisah Nyata! Ini Sinopsis Film Ipar Adalah Maut

Diangkat dari Kisah Nyata! Ini Sinopsis Film Ipar Adalah Maut

Sinopsis film Ipar Adalah Maut--

Sedangkan Lyodra dipilih menyanyikan lagu 'Tak Selalu Memiliki' dengan diiringi alunan piano Yovie Widianto yang juga jadi penulis lirik.

4. Deva Mahendra Kena Hantam Buku

Pada salah satu adegan film diceritakan terjadi konflik antara Aris (Deva Mahendra) dan Nisa (Michelle Ziudith), yang mana Nisa menghantamkan benda-benda ke Aris.

Namun yang seharusnya Michelle Ziudith menghantam benda yang tidak keras dan aman, karena terbawa dengan suasana dan emosi tanpa sengaja melemparkan buku tebal ke pipi kiri Deva Mahendra.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Natuna Tahun 2024, Ini Desa dengan Dana Lebih dari Rp 1 Miliar

Akibat kejadian ini pipi Deva sempat membekas merah, tapi tidak sampai lebam. "Jadi sakitnya nyata guys," kata Deva melalui Instagram @iparadalahmautmovie.

Tak perlu diragukan lagi memang profesionalitas para pemeran di film ini. Terlebih akting dari Michelle Ziudith yang sangat mendalami peran tersakiti, yang bisa membuat penonton terbawa emosi dan haru.

5. Adegan Menguras Air Mata

Di satu adegan diceritakan Rani (Davina Karamoy) dan Nisa (Michelle Ziudith) berdebat besar. Adegan ini mengharuskan kedua tokoh untuk berakting menangis.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2024 untuk 56 Desa, Cek Desa yang Paling Besar

Kepiawaian akting Michelle Ziudith pun diperlihatkan. Meskipun adegan syuting telah usai, karena terbawa sampai hati, air matanya masih bercucuran.

Demikian informasi tentang Diangkat dari kisah nyata! berikut sinopsis film Ipar Adalah Maut. Semoga bermanfaat.

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: